Sandal Talincang dari Tasikmalaya menjadi Trend Sandal Masa Kini

Sandal Talincang dari Tasikmalaya menjadi Trend Sandal Masa Kini

Berpenampilan menarik memang sangat perlu diperhatikan apalagi jika Anda adalah seseorang yang aktif dengan kegiatan publik. Aksesoris dari kepala hingga kaki tentunya tidak asal-asalan Anda kenakan. Seperti kebanyakan orang memilih berbusana dan menggunakan alas kaki berupa sepatu untuk menyempurnakan stylenya, padahal saat ini menggunakan sandal juga tidak kalah stylish. Anda bisa tetap tampil kece dengan memakai alas kaki yang cenderung datar ini. Salah satu model sandal yang sedang booming adalah sandal talincang.

Sandal Talincang dari Tasikmalaya menjadi Trend Sandal Masa Kini

Sandal Flat Jadi Trend Fashion Wanita

Dalam hal berpenampilan, wanita memang terkesan lebih ribet jika dibandingkan dengan laki-laki. Anda bisa secara langsung menilainya dari banyaknya model pakaian yang bisa dipilih oleh seorang wanita. Bukan hanya itu, bahkan dari alas kaki yang mereka kenakan pun cukup beragam. Model-model sandal yang beragam ini bisa Anda pilih agar bisa mempercantik kaki Anda dan menyelaraskan dengan pakaian yang sedang dikenakan. Tak hanya trend busana wanita, nyatanya tren sandal juga selalu mengalami perkembangan. Seperti keberadaan sandal talincang yang kian hari banyak peminatnya. Sandal yang satu ini memiliki model datar atau flat dengan adanya aksen tali padanya. Tali yang digunakan pun memiliki ragam model yang menarik.

Tasikmalaya menjadi Lokasi Produksi

Di Indonesia ini ternyata juga terdapat beberapa pusat fashion yang menjadi trend center. Hingga saat ini cukup banyak bermunculan beberapa produk yang dikenal oleh masyarakat dengan mencantumkan nama daerah asalnya. Seperti pada sandal talincang, ia banyak diproduksi di daerah Tasikmalaya. Sandal yang satu ini adalah hasil industri rumahan (UKM) yang sudah dipasarkan ke luar daerah asalnya seperti Bogor, Jakarta, dan Bekasi. Bukan tidak mungkin ia akan sampai ke pasar nasional.

Ragam Jenis Sandal Talincang dari Tasikmalaya

Produksi sandal yang satu ini memang hanya ada di daerah Tasikmalaya sehingga membuat masyarakat berlomba-lomba membuat banyak inovasi. Ada beberapa jenis sandal yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

  • Sandal Khusus Anak

Sandal dengan tali yang saat ini sedang banyak diburu ternyata tidak hanya dikhususkan bagi wanita saja tetapi juga sudah banyak model yang diperuntukkan bagi anak-anak. Sandal yang dibuat tentunya lebih simple untuk anak-anak gunakan dan memiliki desain yang lucu serta menarik. Sehingga sah-sah saja jika Anda menggunakan sandal ini sebagai hadiah bagi buah hati, adik, maupun keponakan.

  • Sandal Khusus Pria

Tak mau kalah dengan trend fashion saat ini. Produsen sandal bertali ini juga membuat model yang dikhususkan untuk pria. Sandal yang satu ini akan menambah kesan stylish bagi siapa pun yang mengenakannya. Anda bisa mengenakannya di beragam suasana seperti untuk pergi berlibur ataupun bersantai bersama rekan-rekan.

  • Khusus Wanita

Bukan hal baru lagi jika fashion seorang wanita begitu beragam seperti sandal talincang yang satu ini. Model sandal khusus untuk wanita jauh lebih beragam dibandingkan untuk anak-anak atau pria. Anda bisa tampil menarik dan terlihat elegan. Kesan anggun juga bisa Anda dapatkan dari aksen tali yang terdapat pada sandal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *