Ripped, Fashion Selebriti yang Banyak Digandrungi Saat Ini!

Fashion berkembang dan berganti dengan sangat pesat. Tidak heran jika saat ini, banyak barang atau item fashion yang dulunya dianggap sebagai barang jadul kembali disukai bahkan termasuk yang cukup digandrungi terutama olah anak muda. Salah satu jenis fashion yang tidak hanya digunakan oleh kawula muda namun juga oleh para selebriti ini adalah ripped atau pakaian yang sobek atau yang memiliki lubang yang cukup besar. Terdapat beberapa item fashion selebriti yang booming dan banyak digunakan saat ini.

Pertama adalah ripped jeans. Item fashion ini umumnya berupa celana jeans. Celana tersebut memiliki bagian yang sobek misalnya di bagian lutut sehingga penggunanya bisa menjadi lebih leluasa bergerak karena tidak ada penghalang seperti saat Anda menekuk kaki Anda. Bagian yang sobek tidak hanya di bagian lutut namun juga di bagian paha. Bahkan Kylie Jenner mengenakan ripped jeans dengan bagian yang sobek berada di pantat.

Kedua adalah jenis fringe shirt. Item fashion selebriti ini berupa kaos yang biasanya digunakan. Item fashion ini umumnya digunakan oleh wanita. Anda bisa membuatnya sendiri dengan cara menyiapkan kaos yang akan Anda gunakan lalu Anda bisa memotong bagian bawah dari kaos Anda hingga bagian tersebut terlihat seperti rumbai. Pakaian ini cocok untuk digunakan saat musim panas ataupun saat datang ke acara musik dan dikombinasikan dengan celana jeans atau hot pants.

Ketiga adalah neck hole t-shirt. Anda bisa membuat sendiri item fashion ini dengan bahan kaos dan gunting. Anda bisa memotong atau membuat lubang di bagian kerah misalnya membuat kaos yang sebelumnya memiliki kerah bentuk V menjadi bentuk U dan memotong bagian atas lengan sehingga bahu Anda terlihat. Keempat adalah ripped sweater. Hampir sama seperti ripped jeans ini, item fashion yang memiliki lubang ini justru bagi orang awam seperti baju rusak yang disebabkan karena tercantol paku atau bahkan karena rayap. Namun, item fashion ini banyak digunakan oleh anak muda dan memberikan kesan yang lebih ‘liar’ atau bebas.

Kelima adalah armhole tank top. Item fashion gaya selebriti ini kerap digunakan saat musim panas dan biasanya dipadukan juga dengan jaket. Pakaian ini memiliki lubang yang besar bahkan ada yang lubangnya mencapai pinggang. Ketujuh adalah elbow patch sweater. Bedanya dengan ripped sweater adalah jenis item fashion selebriti ini memiliki tambalan di bagian siku dan warna tambalannya berbeda dengan warna dari sweater tersebut. Item-item fashion tersebut tidak hanya bisa Anda beli di toko namun, Anda juga bisa menggunakan pakaian Anda yang sudah ada di rumah dan kemudian mengubah pakaian tersebut sehingga menjadi lebih up to date dan keren dengan adanya sobekan di pakaian yang Anda kenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *