Rekomendasi Topi Pantai yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Supaya Tampilan Berhijab saat Berlibur Jadi Lebih Seru

Rekomendasi Topi Pantai yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Supaya Tampilan Berhijab saat Berlibur Jadi Lebih Seru

Sebenarnya tidak banyak hal yang harus Anda siapkan jika Anda ingin liburan ke pantai, hanya saja sebaiknya Anda melengkapi penampilan Anda dengan berbagai aksesoris pantai supaya penampilan jadi lebih oke, salah satunya adalah topi pantai. Topi ini bisa Anda kenakan baik Anda menggunakan hijab ataupun tidak menggunakan hijab. Namun, jika Anda merasa kebingungan dengan topi apa yang seharusnya Anda pilih supaya serasi dengan hijab Anda, Anda bisa mencermati beberapa rekomendasi yang ada di bawah ini terlebih dahulu.

Rekomendasi Topi Pantai yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Supaya Tampilan Berhijab saat Berlibur Jadi Lebih Seru

Hat Beach Rajut

Rekomendasi yang pertama adalah Hat Beach Rajut. Topi ini adalah topi musim panas yang mempunyai ikatan simpul dengan lebar yang berkisar antara 57 cm hingga 60 cm. Dengan lebar topi yang demikian itu, tidak perlu diragukan lagi bahwa Hat Beach Rajut ini mampu melindungi wajah Anda dari teriknya sinar matahari saat di pantai. Hat Beach Rajut juga biasanya tidak tampil polosan melainkan ada aksesoris tambahannya yang berupa pita bercorak dan diikatkan secara melingkar pada bagian kepala topi.

Hat Unisex Sun Beach Straw

Rekomendasi topi pantai yang kedua adalah Hat Unisex Sun Beach Straw. Sesuai dengan namanya, rekomendasi kedua ini tidak hanya bagus dipakai oleh para wanita saja, tetapi para pria juga dapat menggunakannya. Dibandingkan dengan Hat Beach Rajut, Hat Unisex Sun Beach Straw ini bentuknya tidak terlalu lebar namun lingkar topinya lebih panjang. Pun demikian, topi ini adalah salah satu model kekinian yang mampu mendukung gaya hijab Anda jadi lebih modis.

Sun Beach Hat Big Color

Nah, lanjut ke rekomendasi topi pantai yang ketiga ada Sun Beach Hat Big Color. Jika Anda lebih menyukai topi yang berukuran lebar, Sun Beach Hat Big Color adalah alternatif yang bisa Anda pilih selain Hat Beach Rajut. Bahkan, ada kemungkinan topi ini justru lebih lebar dari Hat Beach Rajut. Nah, karena topi jenis yang ketiga ini ukurannya lebih lebar, sudah pasti topi ini sangat mampu membantu melindungi wajah Anda dari teriknya sinar matahari. Umumnya topi ini tersedia dalam aneka pilihan warna sehingga Anda bisa lebih mudah menyesuaikannya dengan warna baju atau hijab Anda. Biasanya juga topi ini mengusung tema yang ceria sehingga cocok dipilih untuk melengkapi penampilan Anda.

Topi Pita Leopard

Rekomendasi topi pantai yang terakhir adalah Topi Pita Leopard. Topi ini tidak lebih lebar dari Hat Beach Rajut, karena lebarnya sendiri hanya sekitar 56 cm hingga 58 cm. Pun demikian, Topi Pita Leopard tetap bisa Anda jadikan pilihan untuk melengkapi penampilan Anda saat liburan di pantai. Bahan dasarnya adalah jerami yang dianyam sedemikian rupa dan dilengkapi dengan pita besar yang sengaja diikatkan pada bagian lingkar kepala. Bentuk serta modelnya juga cukup beragam sehingga Anda bisa memadukannya dengan gaya hijab yang Anda pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *