Rekomendasi Fashion Pria Korea Terbaru untuk Tampilan Kekinianmu!

Korea Selatan kini telah menjadi salah satu negara maju di dunia. Tak hanya di sektor pariwisata, sektor lain pun kini telah menjadi kiblat akan tren yang diikuti di seluruh dunia. Salah satu aspek yang menjadi pusat perhatian adalah dunia fashion korea. Nyatanya, tak hanya kaum wanita saja yang banyak mencontek gaya berbusana Korea, akan tetapi kaum pria pun tak mau kalah dengan perkembangan arus mode yang ada. Pada dasarnya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam meniru berbagai gaya berbusana pria korea. Beberapa di antaranya adalah Anda harus cermat dalam memilih warna yang senada, menjaga kebersihan wajah dan rambut, serta tak perlu membeli busana bermerk seperti kemeja pria keren dan lain sebagainya.

Berikut adalah ulasan lengkap fashion pria Korea terbaru untuk Anda!

  1. Senadakan pilihan atasan dan bawahan Anda

Selain terkenal akan ketampanan serta dalam keahliannya beradu akting, para pria Korea juga terkenal dengan gaya berbusananya. Hal ini dikarenakan para pria Korea yang mahir dalam menampilkan gaya kasual yang memikat perhatian sehingga menjadi banyak ditiru. Adapun hal yang mendasar dalam gaya berbusana pria korea adalah Anda harus mampu untuk mengkombinasikan busana serta menentukan warna yang senada pada pakaian Anda. Hal ini dikarenakan kunci dari menariknya gaya berpakaian pria Korea adalah justru dari kemampuan mereka dalam memadu padankan busana, bukan pada harga ataupun merk busana tersebut.

Adapun contoh gaya pertama yang dapat Anda contoh adalah paduan antara kaos putih polos dan celana jeans biru. Tambahkan pula sepatu sneakers berwarna putih untuk melengkapi gaya Anda. Tampilan ini merupakan tampilan favorit banyak orang. Hal ini dikarenakan selain busana mudah didapatkan, padanan kaus dan jeans akan membuat tampilan Anda memiliki nuansa muda, santai, namun tetap berkelas.

Adapun gaya kedua yang dapat Anda tiru adalah perpaduan antara mantel warna coklat dengan atasan dan celana warna hitam. Tampilan ini akan membuat Anda terkesan elegan namun tetap kasual dalam waktu yang sama. Jangan lupa kenakan sepatu kulit dengan warna coklat atau warna senada untuk melengkapi tampilanmu ya!

Gaya ketiga pada fashion pria Korea terbaru yang dapat Anda contoh adalah perpaduan kemeja dengan luaran sweater rajut yang manis. Bila Anda menginginkan tampilan kasual, namun terkesan manis dan hangat, Anda dapat mengenakan paduan kemeja putih polos yang dilapisi dengan sweater rajut warna cream atau nude pada bagian luarnya. Lengkapi dengan sepatu warna coklat atau warna senada ya!

Salah satu model kemeja yang dapat dipadu padankan dengan sweater rajut untuk gaya kasual pria Korea Anda. (https://review.bukalapak.com/mens-style/9-model-kemeja-pria-yang-paling-klasik-untuk-dimiliki-33754 )

  1. Merk bukan segalanya

Salah satu kunci dari menariknya gaya berpakaian pria Korea adalah justru dari kemampuan mereka dalam memadupadankan busana, bukan pada harga ataupun merk busana tersebut. Selain itu, kini banyak sekali brand yang menawarkan produk dengan harga yang miring. Banyak pula produk lokal dengan harga terjangkau yang dapat juga Anda pilih. Jadi, sudah bukan saatnya terpaku pada merk dan harga ya!

Demikianlah fashion pria Korea terbaru untuk Anda. Dapat ditarik kesimpulan bahwa yang membuat penampilanmu menarik bukanlah harga barang bermerk yang menempel di tubuh Anda, namun cara Anda dalam berbusanalah yang akan mengatakan segalanya.

Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *