Rekomendasi Baju Gamis untuk Pesta Pernikahan yang Modis dan Tetap Syar’i

Ada masa-masanya ketika kamu mendapatkan undangan pesta pernikahan bisa lebih dari empat kali dalam satu bulan. Itu berarti kamu harus menyiapkan baju gamis untuk pesta pernikahan yang berbeda. Biar tidak kelihatan pakai baju yang itu itu lagi kan ehehe. Biasanya kamu akan segera mencari model baju pesta 2018 yang modis dan tetap syar’i agar penggunaan hijabmu tetap dalam koridor syariat.

Simak inspirasi baju pesta lainnya, selengkapnya baca di sini.

Baju gamis untuk pesata  adalah salah satu pilihan yang paling banyak dicari bagi para wanita muslimah. Bisa jadi kamu ssudah memiliki banyak koleksi model gaun pesta muslim modern syar’i di lemari baju, namun kamu masih merasa kurang yah? Ehehhee

Model gaun pesta yang baru memang sangat diperlukan untuk hadir ke acara pesta yang berbeda. Tentu saja hal ini bukan semata-mata untuk membuat penampilan kamu terlihat  lebih istimewa saja, melainkan juga sebagai upaya kamu dalam menghargai tuan rumah yang telah memberikan undangan pada pesta pernikahannya.

Kamu pasti menemukan banyak model baju gamis untuk pesta pernikahan yang menarik. Sayangnya, masih ada yang penggunaannya terlalu ketat atau pilihan hijabnya yang tidak menutup dada.

Tenang saja, kamu hanya perlu mencari lebih banyak agar kamu menemukan baju gamis pesta yang benar-benar bisa membuatmu tampil modis tanpa harus menggugurkan kewajibanmu.

Yuk simak inspirasinya berikut ini:

 

Oh ya, style hijab syar’i kamu tetap bisa tampil maksimal dengan gaya, kreasi, dan inovasi model yang cantik dan anggun loh! Ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan agar mendapatkan style hijab syar’i pesta yang kekinian dan modern.

  1. Pilihlah gamis dan jilbab dengan warna lembut

Walaupun kamu akan dating ke dalam sebuah pesta, kamu tetap harus memilih pakaian dengan warna lembut dan natural. Usahakan untuk menghindari warna mencolok. Pastikan juga kamu memilih warna yang kalem atau cenderung gelap jika menghadiri pesta pada malam hari yah.

  1. Pilihlah bahan gamis yang bertekstur lembut dan jatuh

Pemilihan bahan yang lembut dan jatuh pada gamismu akan sangat sempurna memberikan kesan anggun pada siapapun yang memakainya. Bahan yang lembut dan jatuh juga akan menutupi lekukan-lekukan tubuhmu dengan sempurna meski kamu menggunakan gamis yang longgar.  Cobalah untuk memakai bahan berkualitas yang bagus. Jadi, meskipun kamu menggunakan gamis dengan model sederhana, bahan yang bagus akan tetap memberi kesan indah dan mewah pada gaya kamu.

  1. Pakai aksesoris simpel

Pilihlah aksesoris yang sederhana, namuan bisa memberi kesan mewah pada penampilan kamu. Kamu bisa menggunakan bros atau headpiece kecil di jilbab atau hijab kamu. Namun kalau kamu tidak suka dengan penggunaan aksesoris, kamu bisa kok menggunakan payet atau brokat pada baju gamis atau hijabmu agar terkesan lebih mewah atau glamour.

  1. Make up natural

Agar tidak berlebihan dalam berdandan atau tabaruj, kamu bisa mengaplikasikan make up natural loh! Paduan gamis dengan warna lembut dan make up yang natural akan membuat tampilan kamu semakin bercahaya dan elegan. Gunakan warna-warna nude agar kamu tidak terlihat pucat yah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *