Rekomendasi 6 Merek Kemeja Pria yang Bisa Membuat Penampilan Anda Tampak Lebih Gaya

Rekomendasi 6 Merek Kemeja Pria yang Bisa Membuat Penampilan Anda Tampak Lebih Gaya

Kemeja adalah salah satu fashion item yang bisa membuat penampilan pria menjadi lebih oke. Bahkan dikatakan kemeja ini adalah atasan yang bisa dipakai hampir di berbagai kesempatan mulai dari bekerja, acara formal hingga liburan atau jalan bersama teman-teman. Hingga saat ini sudah banyak sekali merek kemeja pria yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran, dan 6 diantaranya adalah sebagai berikut:

Rekomendasi 6 Merek Kemeja Pria yang Bisa Membuat Penampilan Anda Tampak Lebih Gaya

Merek Levis

Merek yang pertama adalah merek Levis. Mendengar namanya, rasanya siapa saja pasti tahu bahwa merek satu ini datang dari Amerika Serikat. Ya, Levi Strauss Co sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu produsen kemeja berkualitas dengan bahan-bahan yang terbaik dan walaupun merek Levis ini adalah salah satu merek pakaian yang ternama, nyatanya Levis tidak akan membuat kantong Anda menjadi ‘cekung’ karena harganya yang cukup terjangkau.

Merek Esprit

Merek kemeja pria yang kedua adalah Esprit. Merek ini markasnya ada di Hongkong dan dari dulu hingga saat ini, Esprit juga dikenal sebagai salah satu produsen yang mengeluarkan berbagai kemeja dengan desain menarik. Gaya yang diterapkan pada kemeja besutannya juga kebanyakan bergaya kasual sehingga Anda bisa menjadikannya pilihan untuk dipadu padankan dengan celana jeans favorit Anda.

Merek Cardinal

Selanjutnya ada merek Cardinal. Sedikit berbeda dengan kedua merek sebelumnya, merek Cardinal ini lebih cocok untuk Anda pilih jika Anda tengah mencari outfit yang menunjukkan kesan formal. Pasalnya, kemeja buatan dari Cardinal kebanyakan mempunyai desain yang pas untuk Anda pakai saat meeting dengan klien atau dengan siapa pun. Selain simpel, kemeja bermerek Cardinal juga terdiri atas berbagai pilihan warna sehingga Anda mempunyai banyak pilihan.

Merek Crocodile

Merek kemeja pria yang keempat adalah merek Crocodile. Namanya unik dan merujuk pada salah satu binatang buas yang ada di dunia, dan binatang tersebut juga sekaligus dijadikan logo yang disematkan pada produknya. Crocodile mempunyai banyak pilihan model kemeja yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Warnanya juga beragam dan cenderung terdiri atas warna-warna maskulin sehingga penampilan Anda bisa menjadi lebih oke.

Merek Giordano

Sejatinya, merek kemeja pria yang satu ini asalnya dari Hongkong. Namun, di Indonesia, merek ini ada di bawah pengelolaan langsung PT Giordano Indonesia dengan retailnya yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan ternama di tanah air. Sama seperti merek-merek yang sebelumnya, merek kemeja yang satu ini pun juga memproduksi kemeja dengan berbagai model sehingga Anda mempunyai banyak pilihan.

Merek The Executive

Yang terakhir ada merek The Executive. Jika dilihat dari namanya, The Executive ini tampak berasal dari luar negeri ya. Namun, perlu Anda ketahui bahwasanya merek ini adalah merek lokal yang menciptakan kemeja-kemeja pria berkualitas tidak kalah dari berbagai merek yang telah disebutkan sebelumnya. Kemeja yang diproduksinya juga beragam, mulai dari yang kasual hingga yang formal juga ada. Anda tinggal pilih saja yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *