Ragam Model Sepatu Terbaru Pria Yang Membuat Penampilan Terlihat Trandy

Seiring perkembangan fashion khususnya untuk pria, tidak hanya diramaikan oleh trand busana saja, tapi diikuti pula oleh perkembangan sepatu yang semakin berkembang pesat. Banyak model sepatu terbaru pria yang turut meramaikan dunia fashion.

Sepatu menjadi item penting yang bisa menunjang penampilan. Banyaknya model sepatu membuat para pria lebih leluasa memilih model sepatu sesuai dengan acara. Misalnya, untuk bekerja bisa menggunakan sepatu pantofel bahan kulit. Atau saat jalan-jalan santai bisa menggunakan sepatu kets dan masih banyak model sepatu lainnya yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan acara.

Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi bagi Anda yang mengikuti perkembangan trand sepatu terbaru pria, dengan harapan bisa menjadi gambaran memilih sepatu yang sesuai dengan situasi atau acara. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Sepatu Slip On

Sepatu ini dari tampilannya mirip dengan sepatu loafers. Perbedaannya pada sepatu slip on desainnya lebih terlihat simple sedangkan pada loafers modelnya lebih rumit. Pada sepatu loafers terdapat jahitan di bagian sisinya. Walaupun keduanya sama-sama memiliki bentuk yang lonjong, namun jika diperhatikan dengan seksama sepatu loafers bentuknya lebih lebar. Sepatu loafers lebih cocok digunakan untuk acara santai karena bisa memberikan kesan yang casual.

Sepatu Loafers

Di poin sebelumnya kita sudah membahas sekilas model sepatu loafers. Sepatu ini bisa digunakan untuk acara santai, namun memungkinkan digunakan saat acara formal. Untuk acara formal kami rekomendasikan menggunakan loafers yang bahannya terbuat dari kulit. Sedangkan untuk acara santai yang memberikan kesan kasual bisa pilih loafer yang bahannya terbuat dari suede.

Modelnya yang simple membuat pengguna sepatu ini bisa dengan mudah memakai dan mencopotnya. Tapi sekarang sudah ada model loafers yang menggunakan tali yang lebih pendek dibandingkan dengan model sepatu lainnya.

Sepatu Pantofel

Sepatu model pantofel sudah ada sejak jaman dulu. Sampai hari ini pantofel masih diminati karena modelnya yang elegant. sekarang hadir pantofel dengan beragam motif yang lebih variatif. Umumnya sepatu ini berwarna coklat dan hitam, khusus diperuntukkan untuk pria yang bekerja kantoran. Perpaduan pantofel dengan celana kain membuat penampilan terlihat maskulin dan elegan.

Sepatu Monk Strap

Trand sepatu pria berikutnya adalah model monk strap. Sepatu ini hampir mirip dengan sepatu pantofel, perbedaannya pada karakteristik modelnya yang unik. Pada monk strap terdapat gesper atau pengait di sisi samping dan tidak terdapat tali. Pria yang menggunakan sepatu ini terlihat lebih profesional seperti seorang eksekutif. Karena desainnya unik dan elegan bisa membuat penampilan terlihat begitu meyakinkan.

Selain model sepatu pria yang sudah disebutkan di atas, masih banyak model sepatu terbaru pria yang menarik untuk dikoleksi, seperti: sepatu oxford, sneakers, boots dan sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *