Pilihan Model Sajadah Impor yang Indah dan Menarik

Pilihan Model Sajadah Impor yang Indah dan Menarik

Sajadah impor merupakan sajadah buatan dalam negeri, yang belum dicampur oleh luar negeri. Sajadah merupakan peralatan untuk ibadah bagi yang beragama islam, sajadah biasanya ada ukuran besar dan ada yang ukuran kecil. Untuk ukuran besar ada di masjid yang seperti tikar yang panjang jadi bisa digunakan untuk banyak orang, sedangkan untuk ukuran kecil bisa dibawa kemana-mana namun hanya digunakan untuk satu orang saja. Untuk membeli sajadah ini bisa di toko-toko ataupun dipasar untuk harganya bisa disesuaikan dengan kualitas masing-masing sajadah, tetapi biasanya ditoko lebih mahal jika ingin membelinya dengan harga murah bisa dipasar. Pada kesempatan kali ini akan dibahas artikel mengenai beberapa macam sajadah yang buatan impor yang tentunya indah dan menarik.

Pilihan Model Sajadah Impor yang Indah dan Menarik

Model dengan Lafal Allah Secara umum sajadah impor dengan lafal Allah ini melambangkan rasa cinta kasihnya kepada yang maha kuasa, sajadah ini biasannya berwarna hijau, untuk produksi sajadah ini membutuhkan waktu yang lama, ketika mengangkat sajadah ini akan terasa berat kalau hanya dengan satu orang mungkin akan keberatan, memang sajadah ini banyak memadukan berbagai bahan agar kualitasnya bagus dan akan awet. Namun ada juga yang lebih ringan itu tandanya bahwa kualitas sajadah tersebut kurang bagus, kalau yang lebih ringan harus berhati-hati ketika mencucinya ini akan rentan pada kerusakan.

Model dengan Bentuk Masjid Model sajadah impor ini sering juga dipakai disajadah kecil terutama, hampir semua sajadah menggunakan bentuk masjid, dengan berbagai macam warna ada yang warna abu-abu, hijau, biru, merah dan lain sebagainya. Secara umum untuk warna sajadah berbentuk masjid adalah warna abu-abu dan hijau. Sajadah yang kecil ini biasanya diujung ada motifnya, ini tergantung selera ada yang menganggap jika ada motifnya diujung maka akan kelihatan ramai ada juga yang menganggap kalau ada motifnya akan kelihatan menarik.

Model dengan Bentuk Kubah                                                                                                               Sajadah impor ini kebanyakan digunakan disajadah kecil biasanya paling banyak sajadah berbentuk kubah ini berwarna hitam atau abu-abu, harga sajadah ini lebih mahal karena cukup rumit untuk menggambar secara detail. Sajadah yang kecil sebenarnya ada yang berbahan dasar tebal dan juga tipis untuk sajadah model bentuk kubah ini akan lebih indah jika berbahan tebal karena cara membuatnya pun juga akan lebih mudah dan hasilnya juga akan kelihatan bagus.

Dari ketiga model sajadah impor tersebut paling banyak digunakan dimana pun berada, dan untuk warna dari sajadah kebanyakan warna hijau karena dalam agama islam warna hijau bermakna menyejukkan secara umum produk impor ini tidak mewah hanya sederhana namun bermakna dan melambangkan rasa cinta dan rasa syukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *