Pilihan Model Jilbab yang Bervariasi untuk Dipilih

Jilbab dikenal sebagai penutup kepala untuk wanita muslimah yang dipakai untuk menjalankan perintah agama. Bagi wanita yang sudah mempunyai niat untuk menutup aurat, sekarang ini Anda tidak perlu lagi untuk dicap ketinggalan jaman. Karena di pasaran sendiri terdapat banyak pilihan model jilbab yang bisa dipilih sehingga dapat membuat penampilan wanita berjilbab ini tetap modis. Adapun beberapa model untuk jilbab yang ditawarkan dan dapat dipilih oleh wanita untuk menutup aurat adalah sebagai berikut ini:

  • Jilbab segi empat

Model yang pertama yang banyak ditemukan di pasaran adalah jilbab segi empat. Jilbab model ini mempunyai banyak sekali pilihan warna, motif, dan juga bahan yang bisa dipilih sesuai dengan selera para hijabers. Misalnya untuk model yang paling banyak diminati adalah jilbab paris yang merupakan jilbab segi empat dengan warna yang polos. Jenis ini biasanya banyak dicari dan dapat digunakan untuk membuat macam-macam jilbab dengan banyak cara pakai yang berbeda. Oleh karena itulah jilbab model ini merupakan pilihan dan koleksi wajib yang harus dimiliki karena mempunyai model yang praktis dan bisa dikreasikan dengan mudah. Jilbab ini juga sangat cocok untuk dipakai ke berbagai acara seperti ke pesta, kuliah dan sekolah, kerja, atau sekedar jalan-jalan biasa.

  • Jilbab pashmina

Jenis modal jilbab yang bisa dipilih dan mudah ditemui adalah pashmina. Model ini merupakan jilbab yang berukuran panjang dan mempunyai bentuk persegi panjang berbeda dengan model segi empat yang persegi. Jenis model ini biasanya digunakan untuk banyak acara dan biasanya menjadi pilihan karena mudah dibentuk dan juga bisa dikreasikan dengan lebih menarik. Sehingga banyak orang yang menggunakan jilbab model ini untuk acara pesta dan acara lainnya.

  • Jilbab bergo

Jenis selanjutnya yang dapat dipilih adalah model bergo atau jilbab instan. Terdapat banyak model untuk jilbab bergo ini sehingga banyak wanita yang memilih model yang paling disukainya. Jenis ini mempunyai banyak keuntungan dimana akan lebih cepat untuk memakai dan tanpa harus ditata dan tidak perlu menggunakan jarum pentul untuk memakainya. Karena jilbab ini merupakan jilbab instan yang langsung pakai sehingga bisa langsung rapi dan mudah untuk memakainya.

  • Jilbab segi tiga

Dan jenis model jilbab yang terakhir dapat dipilih adalah jilbab segi tiga. Jenis jilbab ini mempunyai model segitiga yang akan lebih mudah untuk membuat model yang diinginkan. Jenis jilbab ini juga mempunyai banyak pertimbangan ketika akan memilihnya. Seperti dari memilih merek jilbab yang ada dimana juga akan mempengaruhi harganya, dari warna dan motif jilbab yang akan digunakan sehingga akan mempengaruhi kenyamanan ketika dipakai, dan juga dari model yang akan diaplikasikan ketika dipakai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *