Pilihan Berbagai Model Rambut Pria Yang Trendy

Tidak hanya wanita, para pria juga harus memperhatikan potongan rambutnya, karena potongan rambut pria bisa mempengaruhi penampilan mereka. Berbeda dengan potongan rambut wanita, model rambut pria lebih simple sehingga lebih mudah memilihnya.

Walaupun demikian, memilih potongan rambut pria tidak semudah yang dipikirkan. Perlu menyesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter rambut. Jika salah memilih potongan rambut bisa membuat penampilan terlihat aneh. Berikut ini adalah beberapa contoh potongan rambut pria yang bisa dijadikan bahan referensi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari model potongan rambut pria.

Potongan Rambut Undercut

Ciri khas model rambut ini adalah bagian kanan dan kirinya dibuat pendek dan tipis, membuat penampilan lebih segar. Bagian rambut yang tersisa adalah di bagian tengahnya dan dibuat agak lebat, membuat Anda bisa begaya dengan leluasa. Potongan undercut termasuk model yang menjadi favorit, dikalangan orang dewasa hingga anak-anak.

Potongan Rambut Oblique Bangs

Potongan rambut yang satu ini lebih simple dan mudah diatur. Sebagian pria memilih menggunakan potongan model ini karena tidak terlalu repot untuk menatanya. Model ini cocok untuk pria yang ingin tampil lebih casual dan tidak mau ribet.

Potongan Rambut Bed Head

Potongan rambut ini termasuk potongan model lama, namun sampai saat ini masih banyak diminati. Seperti namanya, potongan rambut ini pendek dan memberi kesan urakan. Rambut dibuat tidak rapih dan berantakan. Jika ditata dengan tepat potongan rambut ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih maskulin.

Potongan Rambut Spike

Potongan rambut ini dari dulu hingga sekarang masih banyak diminati kaum pria. Ciri khasnya adalah potongannya tipis dan diberi tambahan gel membuat pemilik gaya rambut ini terlihat lebih muda dan fresh.

Baca Juga:Trend Fashion Rambut Pria Tahun 2017

Potongan Rambut Belah Samping

Potongan rambut pria selanjutnya adalah model belah samping. Walaupun gaya ini terkesan jadul namun masih banyak yang memilihnya dan menjadi trend di beberapa kalangan. Misalnya: di komunitas pecinta retreo tentu menyukai gaya rambut belah samping.

Potongan Rambut Bowl Cut

Bowl cut adalah potongan rambut yang pernah ngetrand pada awal tahun 90-an. Seperti namanya, potongan rambut ini mirip seperti mangkok ditambah poni di bagian depan. Model rambut ini kembali ngetrand di kalangan anak muda.

Potongan Rambut Mohican

Potongan rambut pria yang satu ini dipopulerkan oleh dunia fashion Korea. Cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki rambut bergelombang.

Potongan Rambut Long Hairstyle

Bagi Anda yang menyukai potongan rambut panjang, bisa mengaplikasikan hairstyle. Jadi walaupun modelnya panjang tetap ditata agar kesan maskulin lebih kuat.

Potongan Rambut Oseledets

Model rambut oseledets mirip seperti undercut, bagian atasnya dibuat lebih panjang dan tebal dibandingkan dengan sisi kanan dan kirinya. Dengan potongan rambut ini bisa membuat tampilan terlihat lebih cool dan maskulin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *