Pilihan Bahan Mukena Yang Adem Dan Nyaman Digunakan

Pilihan Bahan Mukena Yang Adem Dan Nyaman Digunakan

Mukena – ada banyak sekali jenis bahan mukena yang bisa anda pilih untuk dipakai saat beribadah. Dengan bahan yang nyaman dan adem, tentunya ibadah anda akan lebih khusyu. Untuk itu, jika anda ingin membeli mukena baru, maka harus memilih bahan apa yang nyaman dan adem. Selain itu, anda juga bisa memilih motif mana yang disukai.

Pilihan Bahan Mukena Yang Adem Dan Nyaman Digunakan

Anda bisa menemukan mukena terbaik sesuai keinginan di toko online atau offline. Di toko online banyak sekali mukena yang motifnya sangat beragam dengan berbagai bahan adem dan nyaman sebagai pilihan. Mukena juga bukan hanya dipilih karena bahan yang nyaman dan adem saja. Anda harus mencari mukena yang bisa menutup aurot dan nyaman digunakan. Jika mukena yang digunakan nyaman dan adem, maka anda tidak akan kepanasan ketika beribadah. Dibawah ini ada beberapa bahan mukena yang adem dan nyaman digunakan saat beribadah dapat dijadikan pilihan terbaik anda.

Beberapa rekomendasi bahan mukena yang nyaman digunakan dibawah ini merupakan bahan mukena terbaik dan tidak panas saat digunakan. Anda juga bisa menyesuaikan bahan mana yang sesuai dengan isi dompet anda dan selera anda.

Mukena Katun Rayon

Bahan mukena yang pertama adalah mukena katun rayon. Bahannya merupakan bahan katun serta campuran bahan rayon dari kayu. Anda akan menemukan banyak sekali mukena dengan pilihan bahan ini ditoko toko. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan bisa dijangkau oleh masyarakat menengah. Bahan ini sangat adem dan nyaman digunakan saat beribadah. Mukena bahan ini juga banyak digunakan oleh bahan mukena Bali.

Mukena Katun Paris

Selanjutnya adalah mukena katun paris yang bahan dasarnya adalah katun diatas rata rata. Serat kapas murni pada bahan ini sangat tinggi bahkan tidak dicampurkan dengan bahan lain didalamnya. Karena itulah mukena dari bahan ini bertekstur lembut, adem, halus dan bisa menyerap keringat.

Mukena Katun Jepang

Mukena katun jepang juga dikenal sebagai bahan mukena yang nyaman, lembut, adem, dan bisa menyerap keringat. Namun mukena ini lebih mahal karena bahannya dari katun asli murni. Bahan ini juga tidak menerawang sehingga banyak yang menyukai mukena berbahan katun jepang.

Mukena Sutra

Bahan mukena yang berikutnya adalah mukena sutra. Bahan jenis ini juga dikenal sebagai salah satu bahan mukena yang sangat kuat, adem, elastic serta berkilau. Karena itulah jenis bahan ini termasuk bahan mukena yang sangat mewah dan terbaik.

Itulah beberapa bahan mukena terbaik dan nyaman digunakan. Anda bisa memilih mana bahan mukena yang sesuai dengan karakter anda untuk ibadah yang dijalankan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *