Pesimis dengan Lengan yang Besar? 5 Model Pakaian Ini Bisa Anda Coba

Pesimis dengan Lengan yang Besar? 5 Model Pakaian Ini Bisa Anda Coba

Sebagian besar, permasalahan wanita tidak jauh dari perihal berat badan dan bentuk tubuh. Salah satu yang akan dibahas yaitu mengenai ukuran lengan yang besar. Tak jarang wanita minder dengan permasalahan yang satu ini. Berbagai cara telah mereka coba untuk mengecilkan lengan tersebut, seperti melakukan program diet. Berkat diet, berat badan memang menurun, tetapi lengan tetap saja terlihat besar. Berikut beberapa model pakaian wanita yang bisa menutupi lengan besar Anda, antara lain:

Pesimis dengan Lengan yang Besar? 5 Model Pakaian Ini Bisa Anda Coba

  1. Model Batwing

Model pakaian yang satu ini sering disebut dengan baju kelelawar. Hal ini dikarenakan model lengannya yang lebar layaknya sayap kelelawar, sehingga bisa menutupi lengan besar Anda. Selain itu, dress dengan model batwing yang mempunyai panjang ¾ ini, bisa jadi cocok untuk pilihan outfit sehari-hari Anda.

  1. Bermotif Vertikal

Sebagai seorang wanita, sudah sepantasnya Anda harus pandai memilih model pakaian yang cocok dengan kriteria badan Anda. Hal ini bertujuan supaya penampilan Anda semakin menarik. Dengan menggunakan pakaian bermotif vertikal sering disebut cocok untuk memberi kesan lebih kurus pada wanita yang berbadan gemuk. Selain itu, motif vertikal pada pakaian juga memberikan efek kurus terhadap lengan yang besar, karena motifnya yang memanjang ke bawah. Jadi, bagi Anda para wanita berlengan besar, disarankan untuk mencoba pakaian atau dress bermotif vertikal supaya lengan Anda terlihat lebih langsing. Selamat mencoba ya.

  1. Model Outwear

Sebagian besar wanita yang berlengan besar, cenderung tidak percaya diri apabila menggunakan pakaian berlengan pendek. Tapi jangan khawatir, Anda bisa menyiasati hal tersebut dengan memadu padankan pakaian berlengan pendek dengan menggunakan outwear seperti cardigan, blazer, atau jaket untuk menutupi lengan besar Anda. Model pakaian yang satu ini terlihat lebih casual bagi Anda pecinta outfit yang simple dan tak suka ribet.

  1. Model Berbahan Lace

Selanjutnya, ada model pakaian yang berbahan lace yang cocok bagi Anda yang berlengan besar. Model busana dengan lengan lace atau bahan renda cenderung menutupi lengan besar Anda. Selain itu, Anda tetap bisa memadu padakan warna dengan bahan lace ini. Salah satu warna yang tepat yaitu hitam. Warna ini cocok untuk memberikan ilusi sehingga lengan terlihat lebih kecil.

  1. Model Bell Sleeve

Bagi para wanita yang berlengan besar juga bisa memilih model pakaian yang satu ini. Model Bell Sleeve atau lengan lonceng pada pakaian dan dress Anda akan memberikan efek kurus terhadap lengan yang besar. Pakaian bermodel bell sleeve ini memiliki lengan yang melebar di bagian bawah sehingga bisa menyeimbangkan lengan besar Anda. Selain itu, tahukah Anda, jika model busana yang satu ini sangat populer pada tahun 2017 silam. Jadi, Anda bisa memanfaatkan model ini untuk membangkitkan tren fashion sekaligus menutupi lengan besar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *