Pembawaan Wanita yang Bisa Membuatnya Tampil Elegan

Wanita selalu berusaha untuk tampil elegan karena berarti memancarkan aura sendiri dan dipandang baik oleh sesama wanita atau juga dari lawan jenis. Elegan sendiri bisa dikatakan sebagai tampilan dan pembayaran wanita yang anggun sehingga luwes dan mempunyai penarik sendiri untuk menyukainya. Wanita yang elegan banyak dikagumi karena berarti mencerminkan kedewasaan dan juga tampilan yang sopan. Wanita banyak yang ingin menjadi elegan tetapi salah mengartikan karena biasanya wanita elegan memang harus yang cukup berumur. Tetapi walaupun masih muda juga bisa untuk mempunyai pembawaan yang elegan seperti:

  • Memilih busana yang tepat

Pembawaan wanita yang elegan pertama adalah akan sangat memperhatikan busana yang dikenakannya. Bukan berarti wanita yang elegan harus update mengenai fashion tetapi ia mempunyai gaya sendiri. Contohnya wanita jaman sekarang yang menggunakan baju vintage dianggap elegan karena memang modelnya yang cantik dan juga classy. Wanita elegan juga identik dengan baju yang sopan bukan harus konservatif tetapi yang bisa menempatkan busana yang dikenakan dengan tempat yang dituju. Akan tetapi memang kebanyakan wanita elegan tidak akan mengumbar aurat dengan sembarangan dan mudah sehingga pembawaannya akan elegan terlepas dari baju yang ia kenakan.

  • Tata riasan yang sederhana

Banyak yang salah mengartikan bahwa untuk tampil elegan harus menggunakan make up tua. Sehingga wanita 20 tahun memakai dan bergaya seperti ibu-ibu umur 40an. Padahal sebenarnya kunci dari wanita elegan sendiri adalah make up yang sederhana. Sehingga make up tersebut tidak akan membuat pesonanya luntur justru tambah bertambah. Berbanding terbalik dengan wanita yang menggunakan make up tebal bukannya terkesan elegan justru menjadi menor. Sehingga sebenarnya wanita elegan tersebut bukan dilihat dari tampilan luarnya tetapi justru pembawaan dan juga aura yang terpancar dari dalam dirinya.

Baca Juga: Model baju terbaru Untuk Atasan Perempuan

  • Cara berbicara yang halus

Ciri-ciri wanita elegan adalah cara berbicaranya yang halus. Biasanya wanita elegan tersebut akan sangat mengontrol mimik muka nya ketika berbicara sehingga dapat mengesankan lawan bicara nya. Wanita yang elegan mempunyai cara berbicara yang halus, tidak pernah berkata kasar, dan terlihat pintar. Ia menguasai topik pembicaraan dengan baik dan bisa mendengarkan dengan baik ketika lawannya berbicara. Ia juga berbicara dengan tegas ketika mengemukakan pendapatnya sehingga lawan bicara akan mendengarkan dengan baik apa yang ia coba sampaikan.

  • Menunjukkan sikap yang elegan

Wanita elegan juga memperlihatkan tampil elegan ketika bersikap sehari-hari. Mereka biasanya akan mengumbar senyum kepada semua orang yang ditemui dan menyapa dengan sopan. Kemudian ketika bekerja mereka akan sangat fokus dan menguasai betul apa yang harus dilakukan dengan pekerjaannya. Wanita akan terlihat elegan juga ketika menyelesaikan masalah dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *