Padu Padan Warna Hijau Untuk Hijabers

Warna hijau biasanya identik dengan melambangkan kesejukan, ketenangan, kesuburan, dan identik dengan alam yang berwarna hiijau. Orang yang menyukai warna hijau ini berpendapat bahwa dengan menggunakan warna hijau akan tampak lebih segar dan lebih menghargai akan alam dengan menggunakan style nuansa hijaunya. Selain itu, hijab dengan warna hijau akan memberikan kesan kalem dalam setiap tampilan hari-harinya. Dalam memilih warna degadrasi hijau, pilihlah degradasi warna hijau yang sesuai dengan selera Anda. Untuk Anda yang menyukai warna kalem, gunakanlah degradasi warna hijau pastel, hijau mint, hijau pucuk daun, dan hijau tua. Dan jika Anda ingin menampilkan tampilan yang lebih ceria maupun cerah pilihlah warna hijau lime, hijau stabilo atau hijau elektrik dan hijau muda. Selain itu, masih banyak lagi warna hijau yang lainnya seperti warna hijau emerald yang cocok untuk digunakan sebagai pakaian dengan bahan satin. Apapun warna hijau yang Anda kenakan, pastikan Anda lebih kreatif dalam memadupadankan warnanya agar terlihat lebih indah. Berikut beberapa padu padan warna hijau untuk hijabers :

  • Hijab

Dengan menggunakan hijab berwarna hijau merupakan salah satu alternatif warna yang tidak biasa, melainnkan dengan menggunakan warna hijau akan lebih berkesan sangat menarik. Untuk Anda yang ingin memadupadankan warna hijau gunakan warna umum seperti warna hijau muda maupun tua, selain itu warna yang sering digunakan untuk memadukan hijab yaitu warna hijau mint, hijau lime, atau hijau emerald. Anda bisa memadukan gaya busana yang feminim dengan warna biru elektrik yang dipadukan dengan menggunakan outer putih dan hijab pashmina warna hijau muda. Paduan dengan menggunakan warna ke tiga itu akan akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Dengan perpaduan warna tersebut dapat juga digunakan dalam berbagai aktivitas saat ke kantor maupun untuk keseharian.

  • Gamis

Dengan menggunakan gamis berwarna hijau akan lebih mempercantik penampilanmu. Yaitu dengan memadukan hijab pashima velvet warna  bronze yang dipadukan dengan dengan model gamis yang dikenakan dengan tambahan bordir atau peyet, yang cocok dugunakan untuk menghadiri pesta. Selain itu Anda juga bisa mengunakan gamis dengan warna hijau cerah motif polakadot kuning yang dipadukan pashmina khasmir warna fuchia, dan ditambah lagi dengan sentuhan belt anyam yang membuat Anda terlihat lebih menarik lagi.

  • Atasan

Untuk Anda yang suka dengan menggunakan baju atasan, gunakanlah atasan dengan warna green mint yang dipadukan dengan warna soft pink yang membuatmu lebih feminim. Lalu padukan dengan menggunakan celana yang memiliki motif warna netral yang serasi.

Baca Juga: Model Hijab Cantik Untuk Acara Santai

  • Rok hijab

Untuk Anda yang suka menggunak rok, Gunakanlah rok yang memiliki warna agak gelap seperti warna hijau tua, yang dipadukan dengan menggunakan atasan yang memiliki warna atau motif senada. Contohnya saja, rok warna hijau dipadukan dengan kaos stripe warna hijau-putih dan hijab kuning seperi.

  • Celana

Jika Anda yang sangat suka menggunakan celana, Gunakanlah celan dengan warna hijau, yang dipadupadankan dengan atasan warna peach lembut dan hijab dengan warna yang senada dengan atasan.

Itulah beberapa trik-trik yang digunakan untuk padu padan warna hijau untuk menampilkan kesan yang sejuk untuk penampilanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *