Padu-padan Style Kemeja Hawaian yang Cocok untuk Acara Santai

Padu-padan Style Kemeja Hawaian yang Cocok untuk Acara Santai

Anda bercita-cita untuk berlibur ke pantai Hawai namun belum sempat. Cobalah menikmatinya di pantai Indonesia dengan penampilan bak sedang pergi ke Hawai. Jangan salah atau takut terkesan norak. Tenyata style seperti ini bisa memberikan penampilan yang berbeda kepada Anda saat sedang berlibur. Apalagi banyak berkembang model kemeja hawaian yang bisa Anda pilih.

Padu-padan Style Kemeja Hawaian yang Cocok untuk Acara Santai

Kemeja hawaian bukan hanya bisa Anda kenakan di Hawai saja tetapi juga bisa di Indonesia yang merupakan negara dengan musim panas atau kemaraunya. Jika dibandingkan Hawai, Indonesia memiliki musim panjang yang lebih panas. Oleh karena itu, model satu ini cocok-cocok saja untuk Anda kenakan. Hal yang khas dari kemeja ini adalah corak di dalamnya yaitu dengan warna-warna cerah serta motif ramai seperti motif pohon kelapa, buah-buahan, dan burung flamingo.

Corak ramai yang terdapat pada kemeja hawaian ini bisa Anda padu-padankan dengan beberapa item. Berikut tips yang bisa Anda coba di rumah dengan style kemeja hawai antara lain:

Jeans dan Sepatu Boots

Padukan kemeja Anda dengan jeans. Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan sepatu boots. Agar terlihat rapi saat mengenakannya Anda bisa memakai kaos dalam dengan membiarkan kemeja tersebut terbuka kancingnya. Pemilihan sepatu boots yang pas juga akan menambah kesan tangguh pada diri Anda.

Celana Pendek Bermotif dan Sneakers atau Sandal

Style yang satu ini pas buat Anda yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kemeja hawaian Anda bisa dikombinasikan dengan celana pendek bermotif serta sepatu sneakers, bisa juga Anda mengenakan sandal. Model yang seperti ini biasanya pas saat Anda gunakan di cuaca panas dan ketika ingin datang ke sebuah festival musik di tepi pantai. Anda bisa menyelaraskan antara motif yang ada di kemeja dengan motif pada celana. Pilihlah warna-warna dasar pada kemeja yang tidak begitu cerah seperti biru tua, cokelat, maupun hijau tua. Pemilihan sneakers juga jangan asal, disarankan untuk Anda memilih sneakers berwarna putih.

Setelan dan Loafers

Kemeja hawaian Anda juga bisa disandingkan dengan setelan dan loafers. Gaya ini akan memperlihatkan style rapi dan cukup sesuai jika ingin mengenakannya saat bersilaturahim. Jika warna kemeja yang mendominasi adalah hijau atau biru pilihlah celana dan blazer yang memiliki palet kalem yaitu warna abu-abu tua. Anda bisa menambah item lain seperti boots atau loafers. Blazer juga akan menambah keren penampilan Anda.

Sneakers dan Celana Cargo

Mix and match yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah celana cargo. Karakter kemeja hawaian yang ramai bisa Anda minimalkan dengan celana cargo. Anda bisa mengenakannya saat berjalan-jalan. Banyak pula musisi hip-hop menampilkan style seperti ini. Penampilan Anda akan terlihat begitu sporty.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *