Padu Padan Hijab Untuk Tampil Modis

Banyak sekali model hijab yang saat ini sedang berkembang dan disukai banyak wanita. Hijab bukan hanya soal aturan agama, namun juga jadi tren fashion yang tidak kalah berkembang dengan tren fashion lainnya. Bagi Anda wanita muslim yang ingin tetap tampil cantik dan modis ke mana pun Anda pergi dan sesuai dengan hijab yang Anda pakai, tips padu padan hijab berikut ini mungkin bisa dicoba di rumah ya.

  • Hijab dengan jaket panjang

Anda bisa mengombinasikan hijab dengan jaket panjang atau long coat untuk menutupi lekuk tubuh. Anda bisa memakai celana yang tidak begitu ketat dipadu dengan heels atau bahkan boot yang simpel.

  • Hijab dengan dress maxi

Gaya buana dengan dress maxi bisa memberi kesan anggun dan feminin. Gaya busana seperti ini juga simpel dan tak perlu banyak aksesoris. Anda juga bisa mengenakan gaya busana seperti ini untuk acara formal.

  • Hijab dengan celana jeans

Tak perlu menyingkirkan koleksi celana Jeans. Celana Jeans bisa tetap dikenakan untuk acara santai atau casual seperti jalan-jalan bersama teman. Celana jeans dapat dipadukan dengan dress yang menutupi pinggul atau atasan yang agak panjang. Anda juga bisa memakai sweater atau jumper dengan sepatu kets.

  • Hijab dengan rok lebar dan Kacamata

Anda bisa mengombinasikan hijab dengan rok tulle atau rok besar yang enak dipakai. Rok akan menyamarkan lekuk tubuh dan nyaman dipakai. Anda juga bisa menambahkan cardigan sebagai atasan. Anda pun bisa memakai aksesoris lainnya seperti kacamata. Kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

  • Warna Kontras

Sebagian orang merasa tak nyaman memadukan warna-warna busana yang kontras. Warna-warna busana muslim yang kontras tetap nyaman dan membuat penampilan istimewa jika diikuti dengan rasa percaya diri yang tinggi. Warna kontras memang akan membuat penampilan terlihat mencolok namun hal inilah yang akan membuat penampilan Anda unik serta menarik.

  • Baju Hijaber Paduan Sepatu Boot

Seperti halnya mereka yang tidak mengenakan hijab, para hijabers pun memiliki kebebasan untuk memilih busana yang ingin dikenakan. Contohnya saja baju muslim hijabers yang dipadukan dengan sepatu boot. Padu padan ini memberi kesan edgy dan sangat fashionable. Sempurnakan penampilan tersebut dengan hijab yang simple sehingga baju dan sepatu boot menjadi bagian yang ditonjolkan dalam penampilan ini.

Nah, itulah sedikit referensi mengenai gaya hijabers dalam berbusana yang selalu mengikuti perkembangan di dunia fashion. Padu padan hijab bisa didapatkan dengan berburu di toko-toko online yang menyediakan baju muslim. Berbekal padu padan yang cocok untuk hijabers ini, kegiatan berburu padu padan busana hijabers tentunya menjadi lebih mudah. Anda pun bisa segera tampil modis dan fashionable seperti para hijabers yang bergabung dalam hijabers community.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *