Padu Padan Hijab & Baju Vintage

Padu padan hijab akan terasa menyenangkan jika kita sudah bisa mengetauhi tips maupun triknya. Namun sangat disayangkan sekali, saat kita ingin berpenampilan yang lebih menarik ternyata tidak sesuai dengan harapan yang kita inginkan. Hal inilah yang menjadikan salah satu kesulitan yang dialami oleh setiap wanita terutama bagi wanita yang berhijab. Dengan tips padupadan yang pas untuk dikenakan saat memakai busana muslim akan dapat membuat efek positif pada kita, diantaranya yaitu menimbulkan rasa percaya diri dan sebuah kenyamanan. Kita sebagai seorang wanita harus lebih up to date dalam mengikuti trend busana yang berkembang. Tentunya Kamu tidak ingin disebut dengan julukan kuper gara-gara dengan memakai gaya busana yang hanya pas-pasan saja sehingga sangat bosan jika dipkamung.

Untuk Kamu yang ingin tampil lebih bervariasi dalam mode maupun gaya sebenarnya tidak melulu harus menggunakan baju keluaran terbaru, baju lama atau model vintage pun dapat disulap menjadi baju hijab yang up to date apabila kita pintar memadupadankannya. Berikut beberapa inspirasi padu padan hijab dengan baju vintage :

  • Rok kotak-kotak khas tahun 90’an ini masih tetap menarik untuk dikenakan bersama jilbab yang polos.

Pakai rok bertali dengan motif kotak-kotak kadang membuat kita merasa risih karena sudah tidak zamannya. Padahal, zaman sekarang juga masih bagus-bagus saja kok kalau kamu PD memakainya. Karena selain menampilkan nuansa vintage dari dalam diri, kamu pun akan terlihat lebih cheerful. Padukan juga dengan sepatu atau sendal bernuansa vintage.

  • Kemeja longgar

Baju bermotif dengan ukuran longgar ternyata bagus kamu padu padankan dengan celana bahan polos warna hitam. Jangan sampai ketinggalan juga sendal bertali yang akan membuat penampilanmu jadi terlihat makin santai.

Baca Juga: Padu Padan Warna Nude

  • Rok bermotif garis-garis besar dengan kemeja putih.

Bisa dibilang gaya vintage memang sangat pas saat kamu kenakan ke acara-acara formal. Tinggal mix and match rok bercorak garis-garis ukuran besar dengan kemeja putih yang dimasukkan ke dalam rok tentu akan mempercantik penampilanmu. Untuk itu, kamu perlu juga tambahkan sentuhan manis dari belt kecil dan high heels agar kesan formalnya tercipta.

  • Atasan Rajut

Kamu mungkin agak kurang PD saat pakai celana motif besar-besar. Hal ini karena kamu menganggap celana seperti itu sering dipakai hanya di rumah saja. Padahal, kalau kamu berani mengenakannya pergi ke luar malah terlihat keren, lho. Asalkan kamu pandai memadupadankannya salah satu contohnya dengan menggunakan atasan bertumpuk berbahan rajut dan kemeja tipis di dalamnya.

  • Celana bercorak dengan model cutbray

Sesekali tidak ada salahnya kamu tampil beda dengan gunakan celana cutbray bermotif cantik. Biar terlihat vintage yang kekinian, kamu bisa pakai blouse bermotif yang dimasukkan ke dalam celana. Tak lupa juga wedges atau high heels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *