Model Tas Wanita Yang Wajib Anda Jadikan Koleksi

Membawa tas saat beraktivitas merupakan salah satu hal yang tidak boleh luput. Selain untuk membawa barang-barang, tas juga berfungsi sebagai penunjang penampilan. Banyak kaum wanita yang merasa percaya diri dengan membawa tas. Apalagi sekarang trand model tas wanita branded menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian wanita.

Perkembangan fashion berdampak pula semakin banyaknya pilihan model tas wanita yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Setiap model tas fungsinya berbeda-beda, disesuaikan dengan acara. Tidak mungkin Anda menggunakan tas model ransel saat menghadiri acara pesta. Agar lebih jelas berikut ini ulasan jenis-jenis tas wanita dan fungsinya yang harus Anda ketahui.

Kelly Bag

Kelly bag adalah salah satu model tas untuk wanita yang desainnya terlihat formal. Sudut-sudut pada tas terlihat tegas dan umumnya menggunakan bahan yang kaku. Biasanya bahan yang digunakan adalah kulit asli, kulit sintesis dan suede. Biasanya tas ini digunakanuntuk acara atau kegiatan formal, seperti ke kantor, seminar dsb.

Sholuder Bag

Model tas yang satu ini desainnya terlihat casual dengan tali panjang yang bisa digunakan melingkar di bahu. Bahan yang digunakan untuk pembuatan tas ini lebih beragam. Karena desainnya casual, Sholuder Bag cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Tote Bag

Tas yang satu ini memiliki kompartemen yang lumayan besar. Biasanya dilengkapi tali pegangan pada kedua sisi agar kuat membawa beban yang berat. Tas ini menggunakan aneka jenis bahan. Karena desainnya lebih simple, Tote Bag cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Tas Terbaru Hasil Kreasi Sendiri Dari Bahan Celana Jeans

Mini Bag

Seperti namanya, Mini Bag adalah tas wanita yang ukurannya kecil, cukup untuk membawa ponsel, kunci, charger dan dompet. Karena ukurannya kecil, tas ini cocok digunakan untuk acara  ke pesta, namun sesuaikan dengan bahannya. Jika digunakan untuk ke pesta gunakan tas yang bahannya dapat memberikan kesan yang elegant.

Clutch Bag

Tas wanita yang satu ini desainnya terlihat mewah dengan sudut-sudut yang tegas, bahannya kaku, berukuran mini dan tanpa tali. Tas ini cocok digunakan  untuk  acara formal atau ke pesta.

Wristlet Bag

Tas ini desainnya cantik,  biasanya menggunakan bahan yang berkilau, bahan kaku, mini dan biasanya tali yang digunakan menggunakan bahan rantai. Cocok digunakan untuk acara-acara formal atau ke pesta.

Satchel Bag

Tas yang satu ini umumnya dilengkapi dua tali, namun ada juga yang hanya menggunakan satu tali. Tas yang dilengkapi dua tali bisa digunakan dengan cara melingkarkan tas di bahu, sedangkan satu tali lainnya digunakan dengan cara dijingjing. Tas ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain model tas wanita yang sudah kita ulas tersebut, masih banyak model tas lainnya yang tidak kalah menarik. Anda bisa mengetahui beragam jenis model tas di situs kesayangan Anda, Bukalapak.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *