Model Rambut Anak Perempuan Terlihat Lebih Menawan dan Ceria

Model rambut anak-anak sama halnya dengan orang dewasa memiliki beragam model yang berbeda-beda. Tidak dipungkiri potonganr ambut bisa mempengaruhi penampilan secara fisik, tidak terkecuali anak-anak.

Saat anak-anak masih kecil tentu Anda bisa dengan leluasa mengatur segala hal yang menyangkut penampilan anak, namun tidak sedikit anak-anak jaman sekarang yang menginginkan gaya penampilan sesuai dengan keinginannya.

Memiliki anak yang lucu dan selalu ceria merupakan harapan semua orang tua. Tidak sedikit orang tua membaut penampilan anaknya menjadi lebih menarik, cantik dan lucu. Salah satunya memilih potongan rambut yang cocok.  Berikut adalah gambaran beberapa model rambut anak-anak yang bisa Anda jadikan ide atau inspirasi untuk gaya rambut putri Anda.

Rambut Anak Model Bob

Model potongan bob menjadi pilihan banyak ibu untuk anak perempuannya karena model ini cocok untuk semua jenis rambut baik tipis, tebal atau keriting. Model bob bisa membuat anak lebih nyaman saat beraktivitas dan cocok untuk anak yang memiliki wajah gemuk karena membuat wajahnya terlihat lebih tembem menggemaskan.

Rambut bob bisa ditambah poni lurus menambah kesan lucu dan imut. Model dan panjang poni jangan terlalu panjang karena bisa mengganggu aktivitasnya. Lebih baik potong poni diatas mata agar tidak mengganggu penglihatannya.

Baca Juga:Tips Memilih Fashion Muslim Untuk Pesta Modern yang Tepat

Rambut Anak Model Panjang

Rambut anak yang panjang lebih banyak pilihan gaya tatanan rambutnya. Misalnya diberi asesoris bando, di ikat atau dikepang dsb. Ada banyak jenis kepang yang bisa dipilih agar rambut tidak acak-acakan, beberapa model kepang yang cocok untuk anak seperti: kepang fishtail, kepang gaya braids, kepang ikat kuda, kepang konde, kepang dua dsb.

Rambut Anak Model Pendek

Memilih model rambut pendek untuk anak perempuan bisa dijadikan solusi bagi orang tua yang memiliki banyak kesibukan. Anda tidak perlu melakukan perawatan dan menata rambutnya setiap hari. Selain itu, model rambut pendek cocok untuk anak yang selalu bergerak aktif dan lincah.

Rambut Anak Model Layer

Potongan rambut anak lainnya yang bisa membuat penampilannya terlihat menggemaskan adalah potongan rambut pendek layer. Potongan rambut ini bisa memberikan kesan anggun. Model ini cocok untuk anak yang tubuhnya mungil.  

Rambut Anak Model Keriting

Rambut keriting atau ikal anak sama seperti orang dewasa, membuat anak terlihat lebih elegan dan anggun.

Rambut Anak Model Double Twist

Rambut model double twist termasuk salah satu model rambut yang banyak dipilih oleh anak perempuan. Ciri khasnya adalah bagian tengah yang dibelah sama rata. Walaupun di kucir atau dikepang bagian tengahnya tetap dibelah.

Demikian gambaran beberapa model rambut anak perempuan. Semoga isi artikel ini bisa dijadikan ide dan inspirasi memilih penampilan gaya rambut untuk buah hati tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *