Model Pakaian Rok Pensil dan Padu Padan Yang Tepat

Mix and match model pakaian wanita memang tidak ada matinya. Pasti banyak diantara para wanita yang setiap harinya bingung akan menggunakan model pakaian yang mana dan memadu padankannya seperti apa. Salah satu alternative padu padan baju yang stylish yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan sehari-hari adalah model pakaian rok pensil. Rok yang satu ini memang fleksible kalian kreasikan dengan atasan model apa pun. Mulai dari atasan formal seperti kemeja hingga atasan santai seperti kaos.

Yuk, ikutin tips padu padan rok pensil model pakaian ini.

  • Rok Pensil Dengan Atasan Baggy

Padu padan yang pertama bisa kamu gunakan untuk kegiatan yang tidak terlalu formal. Meski sebenarnya rok pensil itu cocok untuk membuat tampilan kamu jadi lebih rapi, namun saat dipasangkan dengan atasan baggy penampilan kamu bisa berubah menjadi sedikit lebih santai.

  • Rok Pensil Kulit

Kesan sedikit maskulin bisa kamu dapatkan dengan menggunakan rok pensil berbahan kulit. Kamu bisa memadu madankan rok kulit dengan crop top dan cardigan yang kamu punya. Tidak lupa gunakan high heels untuk melengkapi penampilan kamu. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk hang out bareng teman-teman.

  • Rok Pensil Dengan Crop Top Lengan Panjang

Crop Top memang paling cocok untuk kamu gunakan dengan bawahan rok pensil. Apalagi kalau kamu kenakan dengan warna senada, putih. Penampilan kamu akan terkesan glamour meski tanpa aksesoris sama sekali. Gunakan hanbag warna netral dan high heels.

  • Rok Pensil Rajutan

Kamu tidak perlu ragu untuk meggunakan rok pensil bahan rajutan. Selain bahan rajutan akan membuat kamu tetap hangat, rok rajutan juga akan terlihat modis untuk kamu pakai saat jalan-jalan. Dengan atasan crop top lengan panjang berbahan rajutan pula kamu sudah bisa tampil oke meski cuaca sedang dingin.

  • Rok Pensil Dengan Jaket Jeans

Rok Pensil tidak hanya membuat tampilan kamu menjadi elegan atau formal. Bahkan rok pensil berbahan katun sekali pun bisa kamu kombinasikan dengan jaket jeans. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih casual.

  • Rok Pensil Dengan Legging

Saat kamu menggunakan rok mini pensil kamu juga dapat menambahkan legging untuk menghangatkan dan penampilan kamu juga bisa tetap oke.

  • Rok Pensil Dengan Kemeja Jeans

Sebelumnya kamu bisa mengkombinasikan rok pensil kamu dengan jaket jeans yang kamu punya. Sekarang, kamu pun bisa mengkombinasikan rok pensil kamu dengan menggunakan kemeja jeans. Rok pensil bahan katun bisa menambahkan kesan formal meski kamu menggunakan atasan jeans.

  • Rok Pensil Motif Kota-kotak

Satu lagi alternaif lain yang bisa kamu gunakan saat pergi ke kantor. Selain kamu bisa menggunakan rok pensil bahan katun yang polos, kamu juga bisa menggunakan rok pensil motif kotak-kotak misalnya. Kombinasikan saja dengan blouse atau blazer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *