Model Pakaian : Model Celana Tahun 2017

Memasuki tahun baru 2017, semakin banyak model pakaian baru yang akan menjadi trend dikalangan para pecinta fashion tanah air. Bukan hanya atasan atau dress saja, tetapi celana pun akan ikut menjadi trend fashion. Ada berbagai model celana yang mungkin sebagian besar dari kalian sudah meninggalkannya, namun tahun 2017 ini beberapa model celana tersebut kembali menjadi tren baru.

  • Flare Pants

Flare pants yang identik dengan tahun 70-an,  kembali lagi di tahun ini. Model ini mulai banyak terlihat kembali di runway fashion yang diadakan oleh desainer-desainer ternama untuk koleksi mereka di tahun 2017. Bahkan beberapa desainer seperti Versace, Fendi, dan Zuhair Murad memberikan sentuhan retro pada koleksi terbaru mereka. Seru kan bisa kembali bernostalgia dengan celana yang satu ini? Coba intip lagi lemari bajumu, siapa tahu kamu masih menyimpan flare pants yang pernah kamu miliki. 

  • Pants Suit

Pants Suit biasa digunakan para wanita karir. Walaupun terkesan formal, pants suit menjadi salah satu trend fashion di tahun 2017. Chanel merupakan salah satu brand yang selalu memiliki pants suit terbaik. Namun kini, Karl Lagerfeld juga memiliki model celana yang satu ini pada koleksinya dan diberi sentuhan yang lebih menyenangkan sehingga terlihat tidak terlalu formal. Celana ini bisa kamu padu padankan sesuai kebutuhan agar terlihat tidak formal. Belakangan ini beberapa aktris Hollywood sering menggunakan pants suit juga.

Baca Juga: Model Baju Terbaru 2017 untuk Wanita

  • Androgen Pants

Androgen Pants merupakan gabungan antara style maskulin dan feminim. Model celana ini kembali hits pada koleksi Alexander Wang, Phillip Lim, dan Chalayan. Pada awalnya, model celana ini diciptakan untuk menunjukkan bahwa model celana pria pun cocok untuk digunakan oleh para wanita. Buat kamu yang suka dengan boyish style, kamu wajib banget punya Androgen Pants. Celana ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

  • Wide Leg Pants

Wide Leg Pants adalah salah satu jenis celana yang banyak sekali terlihat pada koleksi-koleksi para perancang ternama di tahun 2017. Bahkan di akhir 2016 pun model celana yang satu ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta fashion, salah satunya adalah Kendall Jenner yang sering menggunakannya ketika dia off duty. Gaya ini cocok untuk suasana formal maupun santai. Untuk tampil lebih gaya, wide leg pants sangat cocok untuk dipadu padankan dengan crop top atau tank top yang dimasukkan ke dalam celana.

Coba bongkar kembali lemari kamu, siapa tahu kamu masih menyimpan celana dengan model tersebut yang kini kembali menjadi trend. Jadi, dari keempat model pakaian celana yang menjadi trend 2017, model celana mana yang paling disukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *