Model Hijab Tutorial yang Mudah dan Sederhana Bagi Pemula

Trend berhijab saat ini memang sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak sekali hijab tutorial yang memberikan arahan bagi para pemula ataupun yang sudah lama berhijab sehingga bisa mendapatkan kesan hijab yang stylist dan elegan. Seperti yang dapat dilihat, sekarang ini juga sudah banyak sekali model-model baik dalam maupun luar negeri yang memakai hijab.

Banyaknya model hijab yang dijual di toko-toko fashion tentunya juga akan membuat Anda bingung untuk memilih jilbab model apa serta bahan dari hijab tersebut sehingga bisa nyaman untuk digunakan. Jadi berikut ini adalah tips memilih model-model hijab yang cocok bagi pemula:

  • Pilihlah model hijab yang bisa menutup aurat secara keseluruhan serta terbuat dari bahan yang tidak transparan.
  • Pilihlah model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah.
  • Pilihlah model hijab yang sesuai dengan kulit Anda.
  • Pilih hijab yang memiliki bahan yang nyaman untuk digunakan.

Saat ini memang sudah banyak sekali model-model hijab mulai dari pashmina, segi empat, atau model jilbab yang instant. Dengan model jilbab instant tersebut Anda tidak perlu lagi untuk membuat kreasi model berjilbab karena Anda cukup langsung memakainya dan bentuknya juga sangat sederhana. Tidak hanya itu saat ini juga sudah banyak sekali model-model jilbab syar’i yang memiliki model besar dan menutupi hampir seluruh bagian dada Anda.Namun  bagi Anda yang baru memulai memakai hijab akan tetapi menginginkan untuk memakai pashmina atau model segi empat Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak sekali hijab tutorial yang bisa Anda lihat di youtube.

Berikut ini adalah beberapa model tutorial hijab yang sederhana dan simple yang bisa Anda lakukan:

  • Siapkan hijab segi empat dan inner ninja dan jarum pentul. Bentuklah menjadi segitiga kemudian pakai dengan ujung kanan kiri sama panjang kemudian selipkan jarum pentul di hijab bagian bawah dagu, setelah itu tarik ke belakang sis kanan kiri dan tali.
  • Siapkan pashmina buat ujung kiri lebih panjang, pasangkan jarum di bagian bawah dagu. Tarik sisi kiri pashmina tersebut putar dan sematkan ke belakang. Kasih peniti ataupun jarum sehingga tidak mudah lepas.
  • Siapkan dan pakailah pashmina serta inner ninja dengan kedua sisi sama panjang. Pakailah jarum atau peniti di bawah dagu. setelah itu Anda bisa menarik ke belakang kedua sisi kanan kiri pashmina tersebut.

Banyaknya hijab tutorial saat ini tentunya juga akan sangat membantu Anda untuk bisa mendapatan kesan hijab yang modern dan stylist. Anda tidak perlu khawatir meskipun Anda adalah seorang yang baru akan memulai berhijab dengan banyaknya tutorial-tutorial tersebut Anda meskipun dengan menggunakan jilbab yang sederhana sekalipun Anda akan tetap bisa mendapatkan tampilan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *