Model Gaun Terbaru : Gaun Maksi Untuk Tampil Feminim

Gaun maksi pada dasarnya adalah kebutuhan untuk semua wanita. Sebagai wanita, sudah seharusnya mempunyai satu gaun maksi di lemari. Karena gaun maksi itu fleksibel untuk segala jenis acara, segala jenis bentuk tubuh, dan pastinya segala jenis warna kulit. Digunakan di musim kemarau ataupun musim hujan, Gaun Maksi juga tidak akan membuat kamu salah kostum. Sebenarnya Gaun Maksi bukan termasuk kedalam model gaun terbaru, hanya Gaun Maksi akan terlihat sebagai model gaun terbaru apabila kamu pandai memadupadankannya. Selain fleksibel untuk semua acara, Gaun Maksi jug ternyata dapat memperlihatkan sisi feminim pemakainya.

Tentunya agar terlihat menjadi model gaun terbaru, kamu harus menyesuaikan jenis gaun maksi dengan bentuk tubuh dan acara yang akan didatangi.

  • Dress dengan satu warna akan membuat si imut lebih tinggi dan proporsional

Gaun maksi yang polos dan memiliki satu warna memiliki kelebihan tersendiri daripada yang bercorak. Gaun maksi yang polos akan membuat badan kamu terlihat lebih semampai meskipun kamu punya badan yang kecil dan imut. Terlebih lagi, gaun maksi polos dengan warna polos yang terang akan membuat kamu terlihat lebih berisi.

  • Gaun Maksi dengan garis vertikal agar kamu terlihat langsing dan semampai.

Garis vertikal sudah menjadi pedoman untuk wanita – wanita yang lebih berisi karena kemampuannya untuk memberi kesan ramping. Tentunya kamu yang ingin terlihat ramping dapat memakai gaun maksi dengan garis vertikal. Selain kelebihannya yang memberi kesan ramping, garis vertikal juga cocok buat wanita pendek nan imut agar tampil lebih tinggi.

  • Gaun maksi wrap untuk santai

Dari berbagai macam bentuk dan potongan gaun maksi, wrap dress adalah salah satu yang paling menarik. Selain unsur kesederhanaannya, gaun wrap juga memiliki kesan resort atau kesan yang santai. Tentunya gaun maksi yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai tampil kasual tapi tetap terlihat feminim.

  • Maksi tembus pandang ditambah jaket kulit, padanan feminitas dan maskulinitas yang harmonis.

Untuk yang tinggal di daerah panas dengan matahari yang terik sepanjang hari, kenyamanan berpakaian pastinya menjadi prioritas utama. Gaun maksi dengan kain tembus pandang seperti di atas cocok dipakai saat udara panas. Selain dingin, gaun maksi berbahan tipis ini juga enteng. Tentunya gaun seperti ini harus diimbangi dengan sesuatu yang lebih tertutup. Coba tambahkan jaket kulit yang akan memberikan kontras yang menarik.

  • Gaun maksi semata kaki dan tanpa lengan

Memang tidak semua wanita bisa memakai gaun maksi dengan rok yang panjang semampai hingga menyentuh tanah. Gaun putih dengan panjang hampir semata – kaki ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu tinggi. Lengannya yang pendek juga bagus untuk kamu wanita – wanita kecil karena tangan kamu akan terlihat lebih panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *