Model Gamis Modern Tapi Tetap Santun

Berbeda dengan dulu. Sekarang mulai banyak muslimah yang merasa ketagihan mengenakan gamis karena ingin tampil syar’i tapi tak ketinggalan zaman. Gamis modern itu memang jauh lebih stylish dan nyaman. Gamis zaman sekarang itu memang jauh lebih nyaman dan menambah pesona pemakainya, yaitu para muslimah hijabers. Banyak motif-motif pendukung yang bisa memaksimalkan hal ini, dan kamu pun layak mencobanya suatu saat nanti.

  • Untuk penyuka warna-warna kalem, gamis pastel polos ini bisa dipilih sebagai busana main atau keseharian, karena warna pastel sangat fleksibel dan cocok dipadukan dengan warna apapun, kamu bisa memanfaatkannya sebagai tone utama dalam memilih gamis. Tidak harus bermotif atau bergaris monokrom seperti tren belakangan ini, kamu tetap bisa setia pada tampilan polos yang simpel tapi tetap berkelas.
  • Terlihat anggun dengan gamis hitam abaya ala Timur Tengah

Jika kamu pernah melihat penampilan-penampilan perempuan Arab atau Timur Tengah, mereka lebih sering memakai gamis berwarna gelap sebagai busana muslim favoritnya. Bukan karena apa-apa, mungkin mereka hanya lebih nyaman dan terlihat anggun dengan outfit yang satu ini, karena tanpa banyak aksen dan sentuhan pun, gaya ini akan tetap tampak enak dipandang.

  • Gamis hitam kombinasi warna emas

Melenggang cantik ke pesta atau kondangan dengan gamis, biar tampilanmu makin manis. Tampak cantik ke pesta atau kondangan itu bukan cuma mitos. Pilihlah bahan-bahan satin dan brukat yang longgar, supaya gamis modern kamu terlihat apik tapi tetap sopan. Jika bahan satin itu panas, kamu bisa menggantinya dengan bahan jatuh seperti jersey.

  • Tetap segar dan awet muda, dengan gamis putih bermotif bunga-bunga

Bukan cuma polos saja, gamis yang bisa menunjang penampilanmu ini juga banyak yang sudah memiliki motif, khusunya motif bunga. Dengan ini, keinginanmu untuk tampil lebih awet muda dan selalu fresh bukan cuma mimpi.

  • Untuk aksesoris, tambahan ikat pinggang kecil berbentuk pita atau tali pun sangat layak kamu coba. Menambahkan ikat pinggang untuk mempermanis tampilan gamis modern kamu ini sangat layak dicoba, mumpung sedang tren dan bisa menyamarkan kekuranganmu di bagian perut dan pinggang. Hindari ikat pinggang berukuran besar, karena cenderung kurang tepat jika dipadukan dengan gamis atau longdress.
  • Dengan memilih motif polkadot, sisi feminin dan ceriamu akan terpancar jelas meskipun sedang memakai gamis

Tanpa terlihat seperti anak-anak, motif polkadot kecil-kecil pada gamis ini justru akan membuat penampilan syar’i mu lebih maksimal nan menawan. Sisi feminin dan ceriamu juga akan terpancar jelas, karena polkadot adalah salah satu motif andalan bagi sebagaian besar perempuan.

  • Gamis hitam polos ini memang layak kamu punyai, karena bisa dipadukan dengan outer atau blazer sebagai busana formal

Bersyukurlah kalau kamu punya gamis hitam polos, karena banyak keuntungan yang akan kamu dapat dari ini. Outer atau blazer yang biasanya kamu pakai ke acara formal pun makin variatif, karena bisa bersanding cantik dengan gamis hitam polos tadi. Jangan takut bosan, karena semua atasan bisa kamu kenakan bersamaan dengan busana muslim satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *