Model Dress Terbaru

Para wanita tentunya ingin tampil cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan dress. Namun, banyak wanita yang bingung ingin mengenakan, membeli, atau membuat dress dengan model seperti apa. Oleh karena itu, berikut ini adalah model dress terbaru yang bisa dijadikan inspirasi:

  • Dress Mini Warna Merah

Baju warna merah bisa menunjukkan kepribadian penggunanya yang ceria, berani, dan selalu ingin menjadi pusat perhatian. Selain itu, warna merah juga bisa menunjang rasa percaya diri penggunanya. Apabila ingin tampil memukai, menggunaan dress mini atau dress pendek warna merah memang selalu bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak model dress warna merah yang bisa dipilih, bisa dengan dress warna merah bergaya simpel, dress mini tanpa lengan, atau bisa juga menggunakan dress mini warna merah yang dikombinasikan dengan brokat atau tile.

  • Dress Satu Bahu

Bagi yang memiliki bentuk bahu yang indah atau percaya diri dengan bahu yang miliki, penggunaan dress satu bahu bisa menjadi pilihan yang apik. Dress dengan satu bahu ini akan memberikan kesan yang seksi serta percaya diri, Model dress ini bisa dipilih gaun dengan ukuran pendek, atau dress yang berukuran panjang pada bagian bawahnya.

  • Dress Model Bustier

Dress model bustier ini biasanya digunakan oleh para wanita yang percaya diri dengan bentuk payudara yang indah karena model ini memang memiliki bentuk yang terbuka pada bagian leher dan dada. Bagi yang memiliki ukuran payudara yang besar, model ini memang memberikan kesan yang seksi, apalagi jika bentuk atau modelnya tidak menggunakan tali pada bagian bahu, tentunya kesan sensual akan lebih kentara.

  • Dress Model Tertutup

Bagi yang tidak menyukai tampil terlalu seksi bisa menggunakan model dress terbaru yang tertutup. Model dress ini ada yang berukuran panjang hingga di bawah lutut, namun ada pula yang panjangnya hingga mata kaki. Untuk dress tertutup yang memiliki lengan yang panjang serta bagian bawah menutupi hingga mata kaki, juga sangat cocok digunakan untuk para muslimah. Dress model tertutup ini cocok digunakan di segala acara, baik itu acara non formal, maupun acara formal.

  • Dress Model Renda atau Lace

Ingin tampil elegan? Gunakan dress yang dikombinasikan dengan renda atau lace. Renda atau lace ini bisa ditempatkan pada bagian bahu, lengan, dada, atau bisa juga dikombinasikan dengan kain satin pada bagian bahu hingga pinggang. Penggunaan renda atau lace ini memang bisa menonjolkan sisi elegan dalam diri seorang wanita sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat ingin pergi ke pesta.

Itulah beberapa model dress terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk para wanita. Dan yang tak boleh lupa adalah pilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh dan ukuran tubuh.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *