Model Dress Terbaru yang Wajib untuk Anda Miliki

Dress menjadi item fashion yang tidak dapat dilepaskan dari para wanita. Banyak yang menyatakan jika wanita semakin feminin dan terlihat cantik ketika memakai dress di tubuhnya. Tak heran jika hampir semua wanita selalu memiliki paling tidak satu dress di lemari pakaiannya. Model-model dress di era fashion saat ini pun semakin beragam dengan warna mulai dari gelap hingga cerah yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Model dress terbaru juga selalu muncul demi meramaikan industri fashion di seluruh dunia.

Jika saat ini Anda sedang berada dalam kondisi kegalauan lantaran sedang bingung memilih model dress yang terbaru yang ada di pasaran, maka bisa memilih beberapa jenis dress berikut ini untuk melengkapi kepemilikan dress Anda

Baca Juga: Model Dress Terbaru Motif Bunga

  • Long dress – dress ini memiliki ciri panjang hingga ke bawah lutut. Bahkan beberapa dress juga hingga menyentuh ke lantai sehingga kerap dipakai ke acara-acara yang bersifat formal dan resmi yang diadakan ketika malam hari lantaran tampilan yang elegan. Untuk dress khusus yang dipakai dalam tujuan formal, biasanya memakai bahan kain yang berkualitas sehingga nampak elegan.
  • Mini dress – meski mini dress bukan model dress terbaru, namun model mini dress ini tetap terbukti tidak lekang dengan waktu. Untuk Anda pemilik tubuh mungil, maka bisa memakai mini dress ini hingga ke pertengahan paha sehingga dapat menampilkan tubuh jenjang, terutama bagian kaki.
  • Midi dress – selanjutnya ada midi dress yang didesain dengan bentuk nan simpel namun tetap elegan. Umumnya model dress seperti ini memiliki panjang hingga tengah betis atau pergelangan kaki dan menggelembung di bagian bawahnya.
  • A-line dress – potongan rok yang seperti huruf A dimana sempit bagian badannya dan melebar di bagian bawah menjadi ciri utama dari dress ini. Dress jenis ini akan sangat tepat dipakai oleh para wanita berpinggul besar sehingga bisa terkesan lebih ramping.
  • Sheath dress -ada juga sheath dress yang berpotongan ketat mengikuti bentuk tubuh Anda. Kebanyakan model dari sheath dress ini panjangnya hanya sampai di atas lutut. Dress jenis yang satu ini akan sangat tepat bagi Anda yang ingin memamerkan tubuh indah Anda.
  • Shift dress – beda halnya dengan sheath dress yang ketat di tubuh, shift dress ini justru tidak memiliki potongan di lekuk tubuh sehingga biasanya berpotongan lurus sampai ke bawah tanpa adanya garis pinggang. Dress ini akan bisa tetap terlihat apik jika anda mampu memadukannya.

Itulah beberapa jenis model dress terbaru dan yang tidak lekang oleh waktu. Anda bisa memilih model dress ini sesuai dengan bentuk tubuh Anda yang tepat sehingga terlihat pas dan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *