Model Dress Terbaru untuk Musim Panas

Musim panas menjadi salah satu musim yang ditunggu terutama untuk kawula muda. Di luar negeri, saat memasuki musim panas, maka liburan dan kerja part time masuk dalam list yang harus di lakukan. Di Indonesia sendiri yang hanya memiliki 2 musim ini, musim panas tidak terlalu berbeda dengan musim penghujan saat di siang hari terutama di kota besar. Banyak model dress terbaru yang bisa dipilih untuk melengkapi liburan musim panas Anda terutama saat Anda hendak berlibur ke pantai.

Pertama adalah dress dengan potongan dada yang rendah dan sleeveless atau tidak memiliki lengan. Jenis dress ini bisa Anda gunakan saat Anda hendak ke pantai. Dress jenis ini ada yang panjangnya mencapai paha, lutut betis ataupun jenis long dress dengan panjang hingga menutupi mata kaki. Bahan yang digunakan adalah bahan yang jatuh dan dingin sehingga tidak membuat Anda makin kepanasan.

Kedua adalah dengan long dress yang memiliki belahan kaki yang tinggi. Model dress terbaru tersebut ada yang jenis sleeveless atau tanpa lengan dan ada yang memiliki design atau potongan lengan seperti long sleeve. Untuk membuat agar Anda tidak kepanasan saat mengenakan dress tersebut, maka dress tersebut menggunakan bahan yang jatuh dan potongan di bagian dada yang rendah. Dengan belahan bagian bawah yang tinggi yang bahkan bisa mencapai pertengahan paha ataupun pinggul memungkinkan Anda untuk lebih mudah berjalan atau bergerak secara aktif.

Ketiga adalah cape sabrina mini dress. Dress ini hanya memiliki panjang hingga pertengahan paha atau paling panjang selutut. Di bagian atasnya, dress ini memiliki potongan sabrina sehingga menampilkan leher, tulang selangka dan bahu Anda yang cantik. Sedangkan bagian cape, memberikan kesan yang lebih manis. Baju ini ada juga yang memiliki panjang hingga mata kaki dan dilengkapi dengan aksesoris tambahan misalnya tali di bagian depan dress sebagai pemanis.

Keempat adalah sleeved mini bohemian dress. Model dress terbaru ini menggunakan lengan yang panjangnya hanya sebatas siku atau paling panjang 7/8 lengan. Memiliki potongan bawah lengan yang lebar sehingga tidak akan membuat Anda kepanasan karena udara bisa masuk lewat lengan. Dress yang hanya memiliki panjang hingga pertengahan paha ini, menggunakan rumbai dan motif yang memberikan kesan lebih etnik. Dress bertema bohemian ini cocok untuk Anda yang suka dengan dress atau sesuatu hal yang berbau dengan etnik dan unik. Anda bisa memadukan dress tersebut dengan menggunakan topi pantai untuk menambahkan kesan yang lebih santai. Baik dress untuk musim panas tersebut adalah model baru atau tidak, saat Anda akan mengenakannya, pastikan jika Anda nyaman menggunakan dress tersebut dan Anda tidak merasa terlalu kepanasan saat mengenakannya apalagi saat di luar rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *