Model Dress Terbaru : Mini Dress Untuk Hijabers

Model Dress Terbaru : Mini dress biasanya diidentikan dengan sesuatu yang feminin tapi seksi. Tidak jarang mini dress diidentikan dengan hal-hal negative. Tetapi seiring kemajuan fashion saat ini, mini dress dapat dipadupadankan agar terlihat menjadi lebih sopan. Terutama untuk para wanita hijabers. Berikut beberapa perpaduan mini dress yang cocok untuk style hijabmu ini.

  • Dress hitam berlengan panjang dipadu dengan paduan legging dan sneakers pink, ditambah pashmina motif bunga berwarna cerah. Segar untuk hangout bareng teman
  • Agar acara formal atau kekantor tidak membosankan, Animal print dress cocok untuk ke kantor atau acara formal lainnya, asalkan dipadukan dengan blazer, celana chinos polos dan pashmina yang berwarna sama. Untuk tas dan sepatu agar aman, kamu bisa pilih warna hitam yang merupakan warna netral.
  • Untuk hijabers tomboy, tampil kasual dan sporty dengan dress abu-abu polos yang senada dengan pashmina, dan legging putih, inner motif gelombang, serta sneakers cocok dijadikan alternative untuk ke kampus.
  • Karena menarik dan sopan itu cukup sederhana, gunakan dress lace warna hitam, skiny jeans putih susu, sepatu boot dan pashmina berwana coklat. Akan membuat kamu menjadi pusat perhatian.
  • Denim dress yang dipadukan dengan pashmina berwarna sama, serta celana skiny jeans dan sneakers berwarna putih, cocok untuk para hijabers kutu buku atau nerdy. Gayanya yang unik akan membuat kamu tampil lebih stylish.

Baca Juga: Dress Terbaru Untuk Si Tomboy

  • Sentuhan dress motif kotak-kotak kecil, celana Aladin hitam serta pashmina biru dongker sudah cukup menonjolkan sisi lembutmu.
  • Perlihatkan kedewasaan dengan mini dress renda kuning pastel, long cardigan sewarna dengan celana dan pashmina. Untuk sepatu high heels animal prints harus jadi pilihannya.
  • Dress motif bunga cerah juga pantas dipadu celana jeans dan inner hitam, tapi untuk pashiman pilih yang sewarna dengan pakaian, agar tetap terlihat muda dan ceria.
  • Mini dress abu-abu polos ditumpuk short jacket bermotif yang berwarna cerah seperti celana jeansnya bakal kelihatan sophisticated sekali, jangan lupa pakai sepatu boot-nya. Tampilan ini cocok untuk cuaca yang cerah, siap menjadi pusat perhatian banyak orang?
  • Dress hitam polos dengan celana cinos dan pashmina abu-abu, sederhana tapi kelihatan cantik selalu. Mini dress ini memang harus kamu tumpuk atau padu padankan dengan outfit lainnya. Tapi percaya, hasil akhirnya dijamin bakal bikin style kamu lebih eye catching. Jangan lupa juga untuk selalu sesuaikan style-mu dengan seleramu, biar kamu semakin percaya diri menjalani hari-hari.

Semoga beberapa alternative padu padan model dress terbaru mini dress di atas, dapat menjadi pilihan para wanita hijabers yang tetap ingin tampil modis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *