Model Celana Panjang Pria Terbaru 2018

Model Celana Panjang Pria Terbaru 2018

Celana panjang – memilih celana panjang sesuai dengan karakter dan sesuai dengan aktivitas yang dilakukan memang tidak semudah yang dibayangkan. Hal itu karena semakin banyak model celana panjang yang bisa anda pilih untuk aktivitas anda sehari hari. Desain celana panjang dari tahun ketahun ternyata semakin maju dan desainnya justru kembali ke masa dulu. Untuk mengetahui bagaimana perkembangan celana panjang saat ini, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Model Celana Panjang Pria Terbaru 2018

Model Celana Panjang Sobek Sobek

Salah satu desain celana panjang yang banyak dicari anak muda adalah model celana panjang sobek sobek. Celana panjang ini memang sengaja disobek saat pembuatan. Jadi, bukan sobek karena rusak. Desain ini cukup banyak digunakan anak muda untuk aktifitas sehari hari mereka. Sementara harga celana jenis ini memang agak mahal dibandingkan celana yang biasanya. Celana desain sobek sobek sangat cocok diserasikan dengan sepatu casual misalnya sepatu converse ataupun boots.

Model Celana Panjang Pria Slim Flit

Desain celana panjang yang berikutnya adalah celana panjang pria slim fit. Bahan untuk celana panjang tipe ini ialah kain biasa yang nantinya bisa digunakan untuk aktivitas kerja. Paduan sepatu yang pas untukcelana panjang resmi ini ialah sepatu fantofel dengan atasan kemeja. Jenis atasan yang bisa dipilih ialah kemeja flannel.

Model Celana Panjang Pria Regular Fit

Desain celana panjang yang selanjutnya ialah celana panjang regular fit. Cirri khas celana panjang ini ialah desain bagian atasnya yang lurus rata mulai dari pinggang sampai lutut. Lalu kecil bagian mata kakinya. Mirip sekali dengan celana pensil. Jika anda menggunakan celana panjang tipe ini akan tampak lebih sopan dan sesuai digunakan orang dewasa yang telah menikah.

Aasan yang bisa dipadukan dengan bawahan jenis ini ialah kaos polos ditambah jemper ataupun blazer. Jika anda ingin pakai jaket, bisa memilih bahan jeans untuk atasan celana tipe ini. Karena kebanyakan celana panjang ini bahannya denim, dan kesannya lebih casual.

Model Celana Kain Kantoran

Model celana panjang yang selanjutnya ini memang pas dijadikan pilihan untuk anda yang bekerja dikantor. Desainnya cukup modis dan keren sehingga cocok sekali untuk anda yang masih muda. Desainnya memang tidak sama dengan kebanyakan celana panjang kantoran era sebelumnya.

Jika dulu celana kantoran berbentuk lurus dari atas kebawah, namun sekarang berbeda. Celana kantoran sekarang lebih cenderung melihat desain celana pensil berbahan jeans. Dengan desain celana pensil bahan kain ini, maka sepatu yang anda kenakan akan terlihat. Jadi, pakailah sepatu yang sesuai dengan celana panjang kantoran yang anda pakai ini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *