Model Batik Terbaru Untuk Hangout

Masih banyak diantara kita yang menganggap batik hanya bisa digunakan untuk acara – acara formal saja. Beberapa Model batik terbaru ini bisa mengubah anggapan tersebut. Ternyata batik juga dapat digunakan sebagai daily outfit yang modis, dan tetap kekinian. Perpaduan outfit yang pas bisa membuat kamu tampil dengan batik untuk berbagai acara, termasuk hangout santai bersama sahabat.

  • Model batik terbaru atasan unik bernuansa batik

Kamu bisa tetap tampil modis dengan model atasan bernuansa batik. Top shirt dengan kerah dan cutting yang dibuat unik bisa kamu padukan dengan rok denim dan slip on shoes. Ini membuat tampilan terlihat lebih casual dan cocok dipakai saat hangout.

  • Celana batik

Kalau kamu anak muda yang update soal fashion, sudah pasti tahu palazzo pants jadi salah satu trend fashion of the year?  Palazzo pants dengan motif batik bisa jadi salah satu pilihan. Biar tampilan tidak terlihat terlalu ramai, kamu cukup memadukan dengan atasan berwarna polos. Wedges dan bucket hat bisa jadi pelengkap yang pas untuk outfit hangout.

  • Rok batik agar lebih classy

Untuk kamu yang menyukai tampilan feminim, memakai rok adalah pilihan tepat. kamu bebas memilih motif batiknya, karena atasan dengan warna netral akan tetap membuat tampilan terlihat oke tanpa terlihat berlebihan. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dengan bentuk yang lucu agar kesan casual namun classy tetap terlihat. Lengkapi dengan slingbag dan flat shoes untuk outfit hangout yang kece.

  • Simple dan girly denga dress batik pilihan

Batik dengan model dress sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampil simple namun girly. Siapkan heels dan handbag. Apabila kamu kurang suka dengan heels, kamu bisa menggantinya dengan flat shoes atau sneaker.

  • Tampil Bohemian dengan jumpsuit batik

Sekali – kali tampil beda tidak ada salahnya. Kamu bisa mencoba outfit jumpsuit batik yang satu ini dengan menambahkan headband atau ikat kepala yang bisa kamu bentuk sesukanya. Slingbag dan heels dengan warna coklat bisa menambah penampilan kamu sedikit vintage. 

  • Cardigan batik

Cardigan adalah baju yang tidak pernah ketinggalan jaman. Kamu dapat memadukan cardigan dengan pakaian apa saja, mulai dari celana, rok, jumpsuit ataupun dress. Cardigan juga bisa dipakai di berbagai kesempatan mulai dari yang formal sampai yang santai. Kamu dapat memadukannya dengan sepatu boots untuk kesan boyish dan chic yang bersamaan.

  • Jaket denim motif batik

Kalau kamu belum pernah mencoba  jaket denim bermotif batik, sekarang waktunya untuk mencoba. Kamu bisa coba jaket batik ini dengan setelan kaos polos dan ripped jeans serta sepatu kets. Kesan tetap hits dan anak muda akan terlihat dari gaya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *