Model Baju Terbaru untuk Dipakai Wanita Ketika Lebaran

Ketika lebaran, salah satu tradisi yang dilakukan oleh masyarakat adalah dengan membeli baju baru. Setiap tahun model baju akan selalu berubah mengikuti trend yang ada. Oleh karena itulah biasanya orang memakai baju yang sedang trend di tahun tersebut dan menjadi baju yang wajib dikenakan ketika lebaran. Setiap lebaran banyak masyarakat akan berdandan dan menggunakan baju model yang sama walaupun berbeda motif dan warna baju. Pemilihan model baju terbaru tersebut biasanya dilakukan utamanya oleh wanita sehingga saat lebaran mereka akan mengenakan pakaian yang modis untuk dikenakan.

Untuk baju model terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk lebaran tahun ini adalah baju asimetris. Dimana merupakan baju yang mempunyai potongan pola yang tidak sama. Baju ini sedang menjadi trend dan menarik banyak perhatian masyarakat. Baju ini juga bisa menjadi pilihan untuk dikenakan ketika lebaran karena mempunyai banyak kelebihan seperti

  • Mempunyai model baju yang tidak biasa. Pilihan baju asimetris cocok untuk seseorang yang tidak terlalu kaku karena potongan asimetris ini tidak mengikuti pola baju pada umumnya.
  • Mempunyai warna yang tidak terlalu heboh karena perhatian dipusatkan pada polanya yang tidak biasa.
  • Mempunyai banyak pilihan baju baik yang pendek, potongan baju panjang, dan banyak jenis lainnya.

Untuk model baju terbaru yang bisa dipilih selanjutnya untuk wanita ketika lebaran adalah model kutu baru. Jenis ini merupakan kebaya model yang lebih simple daripada kebaya pada umumnya. Kebaya kutu baru ini mempunyai warna yang lebih simple biasanya terdiri dari satu warna saja. Sehingga cocok digunakan baik untuk orangtua atau juga untuk remaja ketika lebaran dengan kesan tradisional ketika dipakai.

Baca Juga:Model Baju Terbaru 2017 untuk Wanita

Trend baju yang bisa dipakai wanita untuk lebaran selanjutnya adalah yang berupa trend busana muslim. Baju ini banyak sekali digunakan dan masih bisa digunakan hingga sekarang ini. Beberapa model baju muslim yang bisa dipilih adalah:

  • Model baju gamis yang banyak digunakan dengan motif yang simple dan warna yang kalem.
  • Model kaftan yang panjang hingga kaki dengan beragam motif yang lebih ramai daripada baju gamis wanita biasanya.
  • Model rok panjang yang mempunyai banyak motif, model, dan juga warna.

Selain model baju terbaru seperti di atas, wanita juga bisa menggunakan model blouse biasa yang dipasangkan dengan celana bawahan yang cocok. Ada banyak bawahan yang bisa dipilih yang sekarang ini sedang model adalah celana kain yang longgar atau juga celana dengan model cut bray. Celana tersebut bisa dipadukan dengan blouse yang cocok dan sopan untuk digunakan ketika lebaran. Perhatikan juga kenyamanan baju yang akan dipakai karena akan dipakai untuk berkeliling ke rumah saudara, teman, dan juga tetangga-tetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *