Model Baju Terbaru Slip Dress

Model Baju Terbaru Slip Dress РPakaian era 1990-an, belakangan ini mulai kembali menjadi trend dari mulai celana cut bray, overall dan yang saat ini sedang menjadi primadona adalah slip dress. Slip dress sebenarnya seperti daster tidur, yakni dress atau rok terusan dengan sepasang tali spagetti. Slip dress adalah fashion item yang wajib hukumnya untuk kita miliki. Slip dress ini biasanya berbahan halus sehingga paling nyaman dikenakan di negara tropis seperti Indonesia. Tapi,  apabila kamu kurang pintar memadukannya, salah-salah justru akan terlihat terlalu sexy.

Slip dress tidak hanya sekadar dipadukan dengan T-shirt putih polos saja, berikut ini beberapa mix & match model baju terbaru slip dress agar kamu bisa tetap terlihat stylish dengan slip dress :

  • Slip Dress dan Kemeja

Untuk datang ke acara yang sedikit formal, tapi tidak ingin terkesan kaku atau terlalu santai. Coba padukan slip dress dengan kemeja polos. Padu padan ini akan membuat tampilan kamu terliha sopan dan rapi. Gunakan sneakers apabila kamu masih ingin tetap terlihat casual.

  • Slip Dress dan T-Shirt Berwarna

Untuk yang bosan dengan slip dress plus kaos putih polos, coba saja pakai yang berwarna atau bermotif. Ini akan membuat kamu terlihat beda dari yang lain.

Baca Juga: Model Baju Terbaru floral Dress

  • Slip Dress dan Baju Sabrina

Untuk tampilan yang feminism, memadupadankan slip dress dengan baju Sabrina adalah pilihan yang tepat. Dijamin penampilan kamu akan terlihat semakin manis dan anggun.

  • Slip Dress dan Turtle Neck

Padu padan Ini juga bisa kamu coba. Penampilan kamu dijamin akan terlihat lebih edgy. Apalagi jika ditambahkan dengan sepatu boots.

  • Slip Dress dan outwear

Kalau kamu bosan memadukan slip dress dengan T-shirt, kamu bisa mencoba cara baru seperti memadukannya dengan berbagai macam outerwear. Untuk jenis outerwearnya sendiri, bisa kamu sesuaikan dengan mood saat menggunakannya. Kalau kamu ingin terlihat lebih sporty, kamu bisa padu padankan dengan leather jacket atau military jacket. Sedangkan, kalau kamu ingin terlihat lebih casual bisa memadukannya dengan bomber jacket yang sedang hits saat ini. Sedangkan yang ingin terlihat lebih feminin, bisa memadukannya dengan cardigan. Khusus kalian yang bertubuh agak kurus, padu padan slip dress dengan loose cardigan juga boleh dicoba agar postur kamu terlihat lebih berisi.

  • Slip Dress dan Vest

Kalau kamu merasa terlalu gerah dengan menggunakan cardigan atau jaket tebal yang agak tertutup, bisa juga dipadukan dengan vest. Karena, vest ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu yang tidak mau kelihatan terlalu terbuka, tapi juga tidak mau merasa kegerahan. Untuk jenis vest nya sendiri, kamu bisa pilih long vest, short vest atau bahkan leather biker vest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *