Model Baju Terbaru Pakaian ala British Untuk Tampil Nyentrik

Model Baju Terbaru Pakaian ala British Untuk Tampil Nyentrik – Pernah merasa kalau model yang lagi in itu-itu saja? Coba geledah lagi isi lemari kamu. Mix and Match pakaian yang kamu punya biar kelihatan nyentrik dan beda. Kamu juga bisa ubek-ubek lemari pakaian mama kamu dan manfaatkan baju yang dulu tren di masa itu. Berikut ini beberapa gaya pakaian ala british yang bisa kamu tiru agar bisa tampil nyentrik tanpa takut ketinggalan zaman. 

  • Untuk kamu Tipe yang Feminim dan Suka Pakai Rok

Dengan bahan tweed dan panjangnya yang dibawah lutut mengingatkan kita dengan gaya busana a la Kate Middleton yang sopan dan tertutup. Gaya ini cocok banget untuk kalian yang berpostur tinggi. Jadi untuk kalian yang bertubuh mungil cenderung petite, sebaiknya hindari, ya. Atau kamu juga bisa mengakalinya dengan memakai high heels.

  • Kamu yang Mungil dan Ingin Terlihat Tambah Imut? Mini Dress Jawabannya

Mini dress dengan tambahan bolero atau cardigan bisa kenakan dikala jalan-jalan bersama teman. Kalau kamu merasa kurang pede karena dress yang terlalu pendek, kamu juga bisa mengombinasikan dengan legging agar lebih nyaman.

  • Berpenampilan Kutu Buku Saat Kuliah tapi Tetap Gaul

Kemeja yang dipadukan dengan sweater. Item fashion yang tak pernah lekang oleh waktu ini bisa jadi British Look bila kamu kombinasikan dengan perpaduan warna yang pas. Agar tidak terlihat kaku, kamu juga bisa menggulung lengannya. Bagi yang berhijab juga bisa coba. Kombinasikan juga dengan skinny jeans warna gelap. 

  • Tampil lebih feminim dengan dress dan kemeja

Beberapa jurusan memang tidak memperkenankan mahasiswanya memakai celana untuk kuliah. Tapi jangan sedih, kamu masih tetap bisa bergaya dengan setelan kemeja dan dress kok. Jadi kamu bisa menaati peraturan dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga: Tips Memilih Model Baju Terbaru Sesuai Usia

  • Dress with Collar

Rok terusan berkerah ini sempat tren di jaman dulu, saat mama mu masih muda. Untuk memberikan efek lekuk tubuh kamu bisa ditambahkan belt kecil.

  • Untuk kamu yang Tomboy Kombinasikan Blazermu dengan Boyfriend Jeans

Coba kombinasikan blazermu dengan kaos atau kemeja putih, ditambah dengan Boyfriend Jeans dan sepatu kets.  Menarik!

  • Mau Jalan-Jalan Sore tapi Tetep British Look

Celana Boyish yang kamu lipat bawahnya dengan belt kecil warna kulit. Kurang menarik apa coba? Atasannya bisa kamu padukan dengan blouse tanpa lengan atau you can see. 

  • Cape dengan bahan tweed, coat tebal atau dress panjang dengan rajutan tebal sangat tidak dianjurkan kamu pakai di cuaca yang panas menyengat. Coat bisa kamu kenakan waktu musim hujan saja sebagai ganti jaket untuk menghalau udara dingin. Begitu juga dengan sweater rajut tebal.  

Itulah beberapa gaya model baju terbaru yang bisa kamu coba untuk tampil layaknya perempuan-perempuan Inggris. Meskipun gaya kebarat-baratan bukan berarti kita harus meninggalkan norma kesopanan sesuai adat ketimuran kan. Yang pasti apapun yang kamu pakai, tetaplah bergaya sesuai ciri khas kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *