Model Baju Terbaru floral Dress

Model Baju Terbaru floral Dress – Motif bunga atau floral Dress selalu memiliki tempat di dunia fashion dan tak lekang waktu. Seperti saat ini, Floral dress yang sangat identik dengan sisi feminin wanita kembali menjadi trend.  Namun, terkadang  wanita bingung bagaimana memadu padankan gaun motif ini agar tidak terlihat ramai. Dengan sedikit kreativitas dan imanjinasi, Anda bisa mengenakan motif floral untuk berbagai suasana, formal maupun informal sehingga dapat menjadi model baju yang terlihat baru.

Berikut lima cara padu padan gaun motif floral agar telihat menjadi model baju baru :

  • Aktivitas santai

Usahakan untuk tidak tampil berlebihan saat Anda beraktivitas santai. Padukan floral dress dengan jaket kulit, ikat pinggang senada dengan jaket yang digunakan layaknya obi dan sepatu bertumit tinggi. Padu padan ini akan terlihat chic di tubuh Anda.

  • Busana ke kantor

Busana kantor mesti mencerminkan profesionalitas. Padukan floral dress dengan blazer hitam dan sepatu hitam bertumit tinggi agar penampilan tidak berlebihan dan tetap terlihat profesional.

  • Pesta informal di malam hari

Memiliki acara malam dengan teman-teman wanita? Padukan dengan kalung dan hiasan berwarna kontras dengan dress sehingga tidak terlihat membosankan. Anda akan menjadi pusat perhatian di antara teman-teman Anda.

  • Shopping

Agar saat acara shopping Anda tetap bebas bergerak dan terlihat cantik, gunakan floral dress dengan jaket warna krem dan tas santai. Penampilan Anda pun akan terlihat unik dan tetap menarik.

  • Bersantai setelah kerja

Jika Anda memiliki waktu senggang setelah jam kerja dan ingin menghabiskannya bersama rekan kerja, Anda dapat menggunakan blazer merah yang kontras dengan floral dress. Gunakan ikat pinggang hitam sebagai obi diatas blazer.

  • Pasangkan dengan Warna Polos

Bagi anda yang ingin menggunakan motif floral prints, baik celana ataupun rok, sebaiknya gunakan atasan dengan warna polos. Begitu juga sebaliknya. Apabila menggunakan dresspilih tas dan sepatu yang polos. Tujuannya agar penampilan lebih seimbang dan tidak terlalu ramai penuh dengan motif. Pilihlah warna polos sesuai dengan salah satu warna yang ada di motif floral yang anda gunakan.

  • Pilihlah Aksesori yang Simple

Untuk menampilkan aksen cantik, anda juga dapat menambahkan aksesori. Ada banyak jenis aksesori yang bisa anda pilih, seperti kalung, gelang ataupun hiasan rambut. Karena busana dengan motif floral sudah menarik perhatian, gunakan aksesori yang sederhana saja seperti cincin dengan bentuk sederhana atau gelang yang tidak terlalu ramai dengan ornamen.

Beberapa tips padu padan diatas dapat anda gunakan untuk mendapatkan model baju terbaru dengan motif floral. Selamat mencoba dan tetap jadi diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *