Model Baju Terbaru 2017

Menyambut tahun baru seringkali dimulai dengan berbagai tren fashion yang dianggap akan lebih booming ke depannya. Hal ini pun langsung membuat kita mulai menyortir pakaian mana saja yang masih bisa dipakai atau tidak untuk menyambutnya nanti. Padahal, jika kita pandai menyiasatinya, baju, rok, celana, atau dress lama ternyata masih bisa dipakai, bahkan mungkin akan terlihat seperti model baju terbaru.

Tidak hanya untuk wanita tanpa hijab, model baju terbaru untuk 2017 juga berlaku untuk para wanita berhijab. Berikut padu padan cantik nan anggun buat wanita berjilbab dengan gaya khas vintage. Dengan memanfaatkan pakaian yang ada, kita bisa tampil tetap keren dan stylish tanpa mengenal tahun.

  • Rok kotak-kotak khas tahun 90’an ini masih tetap menarik untuk dikenakan bersama jilbab polos.

Pakai rok bertali dengan motif kotak-kotak kadang membuatmu jadi risih karena sudah tidak zamannya. Padahal, zaman sekarang juga masih bagus-bagus saja kok kalau kita PD memakainya. Karena selain menampilkan nuansa vintage dari dalam diri, kita pun akan terlihat lebih cheerful. Padukan juga dengan sepatu atau sandal bernuansa vintage.

  • Kemeja longgar dipadukan dengan celana yang pas

Misalnya saja baju bermotif dengan ukuran longgar ternyata bagus kita padu padankan dengan celana bahan polos warna hitam. tidak ketinggalan juga sendal bertali yang bikin penampilanmu jadi terlihat makin santai.

  1. Tampil formal dengan rok bermotif garis-garis besar dengan kemeja putih.
  2. Bisa dibilang gaya vintage memang sangat pas saat kita kenakan ke acara-acara formal. Tinggal mix and match rok bercorak garis-garis ukuran besar dengan kemeja putih yang dimasukkan ke dalam rok tentu akan mempercantik penampilanmu. Untuk itu, kita perlu juga tambahkan sentuhan manis dari belt kecil dan high heels agar kesan formalnya tercipta. Tambahkan high heels biar makin terlihat elegan.
  3. Atasan bahan rajut

Kita mungkin agak kurang PD saat pakai celana motif besar-besar. Hal ini karena kita menganggap celana seperti itu sering dipakai hanya di rumah saja. Padahal, kalau kita berani mengenakannya pergi ke luar malah terlihat keren. Asalkan kita pandai memadupadankannya. Salah satu contohnya dengan menggunakan atasan bertumpuk berbahan rajut dan kemeja tipis di dalamnya.

  • celana bercorak dengan model cutbray untuk kesan vintage, namun tetap kekinian

Sesekali tidak ada salahnya kita tampil beda dengan menggunakan celana cutbray bermotif cantik. Agar terlihat vintage yang kekinian, kita bisa pakai blouse bermotif yang dimasukkan ke dalam celana. Tak lupa juga wedges atau high heels agar semakin menarik dilihat.

  • Rok putih tulang

Warna putih tulang adalah salah satu warna vintage yang abadi. Oleh karena itu, bersyukurlah kalau kita punya rok berwarna putih tulang, apalagi dengan model roknya yang berpotongan vintage juga. Mau dipadukan dengan atasan apapun juga, pasti aura cantikmu akan terpancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *