Model Baju Terbaru 2017 untuk Wanita

Setiap pergantian tahun dan setiap menyambut momen-momen tertentu selalu ditandai dengan munculnya tren terbaru di berbagai bidang, mulai dari gaya hidup hingga fashion. Akan selalu ada hal-hal baru yang ditawarkan dari tren tersebut sehingga dapat diterima dan digemari oleh masyarakat. Memasuki awal tahun 2017, terdapat beberapa tren fashion terbaru yang cukup menarik, khususnya pakaian wanita model terbaru. Jika pada tahun sebelumnya tren fashion didominasi oleh pakaian jenis luaran seperti blazer, cardigan, vest, bolero yang didesain dengan model terbaru, di awal tahun 2017 ini para desainer lebih banyak berinovasi dengan pakaian jenis kemeja yang didesain dengan model yang unik dan lebih trendy. Berikut ini akan diulas mengenai model baju terbaru tahun 2017 untuk wanita yang saat ini menjadi tren di pasaran.

Kemeja Asimetris

Kemeja merupakan pakaian yang difasilitasi dengan kerah model lipat dan full kancing di bagian depannya. Umumnya potongan bagian bawah kemeja ini didesain horizontal lurus atau didesain dengan model lengkung seperempat lingkaran. Namun baru-baru ini, para desainer pakaian wanita mulai berinovasi dengan membuat kemeja wanita yang bagian bawahnya didesain asimetris, yaitu antara bagian kanan dan kiri kemeja yang dipisahkan oleh kancing tersebut dibuat panjang sebelah. Di satu sisi didesain lurus, sementara di sisi lainnya yang lebih panjang biasa didesain dengan model bergelombang atau potongan lancip. Kemeja asimetris ini merupakan model baju terbaru yang semakin booming di awal tahun 2017.

Kemeja Yin-Yang

Selain berinovasi dengan bagian bawah kemeja, para desainer pakaian wanita juga berinovasi dengan pemilihan warna pakaian, terutama kemeja. Jika kemeja wanita umumnya didesain dengan satu warna dominan atau satu motif tertentu, saat ini terdapat kemeja wanita yang didesain dengan model dua warna dominan di masing-masing sisi. Kemeja jenis ini sering disebut dengan kemeja yin-yang. Biasanya, salah satu sisi kemeja ini didesain dengan warna dominan gelap, sementara di sisi lainnya didesain dengan warna dominan cerah. Misalnya hitam dengan putih, cokelat dengan salem, dan perpaduan warna lainnya. Hanya bagian pergelangan tangan dan bagian saku saja yang didesain dengan warna yang berbeda.

Dress Monokrom

Untuk jenis pakaian model dress, dress yang paling booming dan menjadi trend saat ini adalah dress monokrom, yaitu dress yang mengandalkan warna hitam putih yang didesain dengan teknik jumputan. Dress jenis ini biasanya dihiasi dengan motif kurva atau puzzle hitam-putih, tidak jarnag pula yang mengandalkan motif viral. Dress jenis didesain dengan lengan panjang. Kombinasi warna hitam dan putih yang merupakan warna klasik akan terkesan hidup dengan adanya motif kurva atau puzzle yang memenuhi separuh bagian dress. Model baju terbaru yang satu ini merupakan pakaian favorit para muslimah yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *