Mix And Match Jaket Jeans Yang Bisa Bikin Kamu Keren

Mix And Match Jaket Jeans Yang Bisa Bikin Kamu Keren

Jenis jaket ini semakin populer saja saat ini. Apalagi presiden kita beberapa waktu yang lalu menggunakan jaket jeans ketika melakukan touring ke Sukabumi. Hal ini jelas makin sangat berpengaruh karena biasanya apa saja yang dipakai pak Jokowi menjadi trend. Disatu sisi jaket ini kembali mulai dipopulerkan melalui film bergenre anak muda “Dilan 1990”. Tanpa itu semua memang harus diakui jaket ini memang  termasuk fashion yang evelasting. Apalagi jaket ini memang sangat fleksibel dikombinasikan dengan bagian dari pakaian lainnya. Pintar – pintarnya kamu mix and match jaket jeans yang bisa bikin kamu keren.

Mix And Match  Jaket Jeans Yang Bisa Bikin Kamu Keren

Jaket jeans memang cocok yang untuk yang berjiwa muda. Dan kesan kasual memang sangat kuat melekat pada jaket ini. Jaket ini seperti yang disebutkan sebelumnya sangat fleksibel untuk dipadukan dengan pakaian lainnya. Dari yang memang santai sampai yang formil. Tergantung selera dan situasi yang anda hadapi tentunya.

  • Kemeja jeans atau denim

Tentu saja ini mix anda match yang sangat cocok. Jaket jeans dipadukan dengan kemeja yang juga berbahan sama. Kamu yang bisa coba kombinasi ini. Sangat kasual dan laki banget. Banyak kok yang kalangan selebritis tanah air bahkan dunia yang berpakaian seperti ini.

  • Celana panjang bahan

Celana panjang bahan yang terkesan formal atau santai bisa kok di mix and match dengan jaket jeans. Untuk kombinasi yang satu ini ada baiknya mengunakan bahan jeans atau denim yang berwarna hitam atau gelap. Hal ini memberikan kesan smart casual look pada tampilan kamu. Keren bukan?

  • Celana jeans hitam  dan kemeja

Cobalah mix and match yang satu ini. Celana jean berwarna hitam, jaket jeans berwarna hitam atau gelap dan kemeja. Wow keren sekali. Kamu akan terlihat santai tapi chic. Rasa – rasanya kombinasi ini layak menjadi opsi yang menarik untuk kamu pilih.

  • Kemeja panjang

Penggunaan kemeja panjang terutama yang bermotif polos dengan warna putih sangat layak menjadi opsi. Bila dipadukan dengan jaket denim, dengan bagian lengan kemeja yang lebih panjang dilipat menutupi ujung jaket, keren sekali.  Kalau kamu ingin tahu siapa selebriti yang berpakaian seperti ini, actor Jacob Loeb adalah jawabannya.

  • Kemeja dan kaus

Menumpukan pakaian bagian atas memang kadang banyak dihindari. Tapi ternyata kombinasi kaus kemudian dibalut kemeja dengan jaket denim pada posisi paling luar keren juga kok. Kamu bisa bisa membiarkan beberapa kancing bagian atas kemeja terbuka.

  • Kaus dan celana jeans

Inilah tampilan yang paling sempurna dan paling umum dipakai. Kaus apalagi polos warna putih dengan celana jeans dan jaket jeans. Classic way, sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *