Merek Terbaik Kemeja Pria Lengan Panjang Slim Fit

Jika kamu seorang pekerja kantor atau seseorang yang sedang meraih karier kamu dari nol—terlebih dahulu menjadi karyawan, selain harus bekerja dengan baik dan tekun, kamu pasti juga harus memerhatikan penampilan kamu bukan? Sebab, tidak sedikit atasan atau rekan kantor yang menjadikan penampilan sebagai salah satu tolok ukur untuk menaiki tangga karier. Sebab, konon, jika penampilan kita sesuai tempatnya, atau minimal rapi, itu tandanya bahwa kita benar-benar memerhatikan detail dalam bekerja, termasuk penampilan. Nah, untuk mendukung itu, kamu pasti butuh referensi kemeja yang pas buat kamu. Apalagi jika kamu seorang pria, pasti butuh referensi terbaru kemeja pria 2018 bukan?

Model kemeja pria itu banyak macamnya, ada yang batik, denim, flannel, koko, ataupun kemeja kantor/formal. Model tersebut tidak semuanya bisa kita gunakan sebagai kemeja formal atau untuk bepergian ke kantor.

Namun, tergantuntung kantornya juga ya, jika start up dan situasinya agak santai, mungkin beragam jenis kemeja boleh dipakai asal rapi. Nah, jika kamu adalah pekerja kantoran, karyawan perusahaan, atau dosen, mungkin kamu hanya dapat memilih memakai kemeja formal atau kemeja kantor ya. Kadang memang cukup membosankan.

Akan tetapi, saat ini ada tipe kemeja slim fit dari model kemeja itu yang akan membuat kamu nyaman dan tentunya lebih keren.

Memang, tidak semua kemeja slim fit cocok dipakai untuk kamu. Tidak semua kemeja slim fit juga bagus ketika dipakai di badan. Karena itu, kamu perlu mempertimbangakan merek apa saja yang memang terpercaya untuk tipe kemeja ini.

Di tulisan ini, kami akan berikan beberapa merek kemeja pria lengan panjang slim fit yang patut jadi referensi kamu di 2018 ini.

 

  1. Cardinal

Cardinal merupakan salah satu merek ternama yang memang selalu memberikan produk yang terbaik bagi pelanggannya, terutama kemejanya. Banyak tipe kemeja yang ditawarkan oleh Cardinal, salah satunya kemeja slim fit dan polos untuk ke kantor. Kemeja Cardinal selalu menggunakan bahan yang cukup apik sehingga kemeja kamu dijamin awet. Walaupun karakteristiknya tidak begitu halus tipis dan lembut, kamu tetap akan mendapatkan kenyamanan dan tampilan yang aduhai.

 

  1. Crocodile

Kalau kamu pernah tahu merek Lacoste, mungkin Crocodile adalah merek yang cukup mirip logonya dengan Lacoste. Sama-sama berbentuk buaya hanya saja arahnya pandangannya berbeda. Jika Lacoste adalah merek yang terkenal sangat baik dalam memberikan produknya. Demikian juga dengan Crocodile. Bahan-bahan yang digunakan cukup tebal dan nyaman dipakai.

 

  1. The Executive

Merek ini mungkin terkesan seperti merek luar negeri. Padahal, sebenarnya merek ini merupakan merek lokal Indonesia. Meskipun merek lokal, kemeja-kemejanya tidak kalah baik dengan merek luar negeri. Apalagi banyak model kemeja yang baru, kekinian, nyaman, dan cocok bagi kamu untuk tampil keren di kantor.

 

  1. Giordano

Merek ini merupakan merek jempolan asal Hong Kong. Meskipun demikian, produk yang dihasilkan tidak kalah baiknya dengan produk lokal ataupun produk Barat. Giordano memberikan model-model kemeja terbaru dengan tingkat kenyamanan yang sangat baik, terutama kemeja slim fitnya.

 

Nah itulah beberapa merek kemeja pria lengan panjang slim fit yang bisa jadi acuan kamu. Memang benar tidak semua kemeja slim fit cocok dipakai di badan kita. apalagi, jika kamu gemuk, tidak disarankan deh. Mungkin kamu harus memakai kemeja yang tipenya regular fit atau ukuran xxl ya.

Tapi untuk kamu yang cukup percaya diri dengan kemeja slim fit, tentunya kemeja slim fit akan membantu kamu meraih penampilan yang kamu inginkan, terutama sebagai sugesti bahwa kamu benar-benar tekun bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *