Merek-Merek Perhiasan Jepang yang Mewah dan Elegan

Merek-Merek Perhiasan Jepang yang Mewah dan Elegan

Ketika berbicara tentang fashion, maka Jepang merupakan salah satu Negara yang tidak bisa ditinggalkan. Jepang mempunyai ciri khas fashion yang unik dan sering dijadikan kiblat fashion dunia. Dunia fashion tidak hanya melulu tentang pakaian tetapi juga segala aksesori yang digunakan. Perhiasan merupakan salah satu aksesori yang dapat mempercantik penampilan. Beberapa merek perhiasan Jepang banyak digemari oleh pecinta fashion dunia karena memiliki kualitas yang baik serta memiliki penampilan yang cantik dan elegan. Sebelum membicarakan tentang merek-merek tersebut, terlebih dahulu akan dibahas tentang fashion di Jepang

Merek-Merek Perhiasan Jepang yang Mewah dan Elegan

Fashion Jepang yang Mendunia

Masyarakat Jepang terkenal akan masyarakat yang mempunyai kreativitas tinggi. Jepang banyak memproduksi animasi, berbagai karya seni, dan juga fashion. Fashion Jepang terus berkembang seiring berjalannya waktu sampai pada saat dimana Fashion Jepang banyak menciptakan tren yang diikuti oleh seluruh dunia.

Ciri Khas Fashion Jepang

Fashion Jepang mempunyai ciri khas yang berani. Gaya yang digunakan terkesan ekstrem namun unik. Selanjutnya fashion Jepang banyak bereksperimen dengan warna, banyak item-item fashion yang mempunyai warna yang bertabrakan. Fashion Jepang juga banyak menggunakan aksesori dengan berbagai bentuk dan gaya. Aksesori yang digunakan dicocokkan dengan gaya berpakaian dan kepribadian masing-masing. Prinsip dalam fashion Jepang adalah tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah dalam gaya fashion asalkan percaya diri dan berani.

Merek perhiasan Jepang

Salah satu aksesori yang digunakan untuk menunjang penampilan adalah perhiasan, berikut merupakan merek-merek perhiasan Jepang yang banyak digemari, antara lain:

  • Kataoke

Kataoke merupakan salah satu merek perhiasan papan atas di Jepang. Dalam membuat perhiasan, Kataoke dikenal dengan detail dan kehalusan seninya. Sapphire Calyx Studs merupakan salah satu perhiasan terkenal yang dikeluarkan oleh merek ini.  Perhiasan ini berbentuk seperti kelopak bunga mawar dan dibuat dari batu safir hijau dan biru.

  • Belpearl

Perhiasan yang dikeluarkan oleh Belpearl adalah 6.5-9MM White & Gray Semi-Round Freshwater Pearl and 14K White Gold Dangle Earrings. Perhiasan ini merupakan anting-anting yang terbuat dari mutiara dan emas putih 14 K. Perpaduan antara  warna-warni mutiara yang cantik dan kemilau emas menciptakan keharmonisan yang elegan.

  • Mikimoto

Mikimoto merupakan merek yang didirikan oleh Mikimoto Kokichi. Mikimoto Kokichi merupakan orang yang membudidayakan mutiara pertama di Jepang. Merek perhiasan ini mengeluarkan perhiasan-perhiasan yang berbahan mutiara dengan kualitas premium. Salah satunya adalah Pearl Necklace. Mikimoto juga pernah mengeluarkan produk mahkota yang kemudian digunakan oleh Miss Universe.

  • Kaji Jewelri Art

Produk-produk dari merek ini mempunyai ciri khas memiliki nilai seni yang tinggi dan begitu imajinatif. Salah satu produk yang dikeluarkan adalah Antique Gold Lapis and Diamond Pendant Locket. Produk tersebut merupakan sebuah liontin emas yang mempunyai aksen mawar dan Kristal berukir. Liontin tersebut diukir dengan gaya Etruscan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *