Menilik Tren Terkini Kehidupan Serta Kebiasaan Anak Muda

Dalam perkembangan teknologi yang sangatlah tinggi, sudah wajar apabila banyak para anak-anak muda jaman sekarang yang mengikuti perkembangan jaman dengan mengikuti tren terkini yang ada di sekitaran nya. Kehidupan anak muda jaman dahulu dengan remaja sekarang sangatlah berbeda jauh. Pada anak remaja dulu, segalanya serba sederhana, baik dari segi berpakaian, peralatan-peralatan rumah tangga, barang elektronik, atau yang lainnya.

Pada jaman dahulu, dimana masa belum ada kecanggihan dalam hal teknologi seperti saat ini, banyak para remaja yang dulu tergolong sebagai remaja yang cerdas serta memiliki pejuang tinggi dalam menjalani hidupnya dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ada pada saat itu. Sedangkan anak muda jaman sekarang hanya lah mengandalkan kecanggihan teknologi yang dapat melakukan segala hal apa pun secara instan. Sehingga banyak anak remaja yang justru terjerumus dalam kecanggihan teknologi masa kini.

Banyak para remaja yang tidak dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini untuk melakukan hal-hal yang positif, bahkan tidak lah sedikit diantara mereka yang justru mempersalahgunakan teknologi sebagai tindak kejahatan yang dapat merugikan orang lain. Seharusnya anak muda jaman sekarang harus menyadari dan dapat memanfaatkan segala kecanggihan yang ada untuk menjadikan segala hal yang dapat bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain seiring dengan perkembangan tren terkini yang sedang ada di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga:Trend Terkini : Style Street Korea

Remaja yang ada di Indonesia dikategorikan menjadi tiga macam yaitu:

  • Remaja sederhana yang mana mereka lebih cenderung ke arah dalam kehidupannya, misalnya sekolah, membantu orang tua, belajar, tidak terlalu mengikuti perkembangan teknologi yang sedang terjadi di lingkungan sekitarnya, dan menurut remaja tipe ini perkembangan jaman hanya sebagai sumber pengetahuannya saja atau juga di sebut sebagai remaja yang tidak macam-macam.
  • Remaja aktif.

Dikatakan aktif karena remaja tipe ini banyak memiliki prestasi dengan jam belajarnya yang jauh lebih banyak di banding dengan remaja sederhana, akan tetapi remaja aktif hampir sama dengan remaja sederhana

  • Remaja gaul.

Remaja dengan tipe ini banyak memikirkan perkembangan dunia yang harus di ikuti nya, dan mereka pun juga tidak ingin ketinggalan perkembangan jaman karena tidak ingin dianggap norak. Remaja tipe ini dapat di lihat dari segi penampilan, bicaranya dan sikapnya.

Kemunculan perkembangan teknologi tren terkini yang saat ini berkembang memanglah memberikan dua sisi, yaitu sisi negatif dan juga sisi positif. Sehingga menjadi anak remaja di antara perkembangan teknologi yang ada di dunia ini, maka manfaatkanlah perkembangan teknologi dengan baik. Jangan sampai Anda para remaja dipermainkan oleh perkembangan teknologi yang akan merusak masa depan Anda. Jadilah remaja yang pandai memanfaatkan perkembangan jaman. Karena anak remaja adalah penerus bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *