Mengulas Macam Aksesoris Wanita yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2018

Gaya berpakaian seseorang biasanya tidak selalu sama setiap waktunya, terkadang mereka berubah sesuai dengan jamannya dan apa yang sedang populer di kalangan masyarakat sekitarnya. Tak bisa dipungkiri, gaya berpakaian atau yang kerap disapa dengan fashion memang selalu berubah setiap waktunya. Pasti akan selalu ada produk yang lebih menarik dan akhirnya orang lain mengikuti untuk memakai hal yang sama dan akhirnya dipakai semua orang dan menjadi sebuah tren berpakaian. Tidak hanya pakaian, namun aksesoris pendamping gaya berpakaian juga saat ini sudah berkembang menurut tren tersebut. Berikut ini adalah beberapa benda pendukung yang diprediksi pada tahun 2018 ini akan menjadi tren, serta membuat penampilan Anda, para wanita, semakin kekinian:

 

Belt Bag

Belt bag atau yang kerap disebut dengan tas pinggang akan diprediksi menjadi sebuah tren untuk tahun ini. Jika biasanya kita melihat bahwa di Indonesia, kebanyakan orang yang memakai tas jenis ini adalah yang berjualan dan sebagai tempat menyimpan uang hasil dagangannya tersebut. Namun, tas tersebut sudah di desain dengan sangat modern dan warna yang lebih berkelas. Oleh karena itu, benda ini diprediksi dapat menjadi tren untuk seluruh negara di dunia, dan juga Indonesia.

 

Statement Earring

Jenis aksesoris lainnya yang diprediksi akan menjadi tren yang diminati oleh masyarakat Indonesia pada tahun ini adalah Statement Earring yang dimana merupakan sebuah anting-anting yang ukurannya besar, melebihi ukuran normalnya. Memang terkesan tidak biasa dan sedikit membuat Anda bertanya apakah jenis anting tersebut cocok untuk dipakai di Indonesia atau tidak. Namun nyatanya, jenis anting ini mampu membuat Anda terlihat lebih elegan dan glamor. Pilihlah motif dan model anting jenis ini yang senada dengan pakaian yang Anda kenakan.

 

Plastic Boots

Selain pakaian, nyatanya pemilihan sepatu yang Anda kenakan juga mempengaruhi penampilan Anda. Jenis sepatu yang diprediksi akan sangat laku di kalangan masyarakat di Indonesia adalah sepatu boots. Namun, bukan jenis boots biasa, melainkan sepatu boots yang terbuat dari bahan baku plastic dan transparan. Jenis ini juga dilengkapi hak yang berwarna transparan serta bagian depan sepatu yang berwarna putih. Meski terdengar aneh, namun nyatanya saat diperkenalkan pada suatu pagelaran busana, jenis sepatu ini berhasil menyita perhatian para penontonnya.

 

Matrix Sunglasses

Jenis aksesoris yang terakhir yang akan bisa menjadi tren di Indonesia tahun ini adalah kacamata matrix. Kaca mata ini didesain dengan ujungnya yang melancip dan yang memakainya terlihat berkharisma dan juga elegan. Jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran dan juga warna-warna yang bermacam-macam dan tentunya akan menarik minat para masyarakat Indonesia untuk mengenakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *