Mencari Tas Kulit Pria yang Cocok, Perhatikan Jenisnya!

Kulit adalah bahan yang selalu menjadi penanda status bagi banyak orang. Bahan yang mahal, dengan pembuatan yang tak bisa dibilang mudah, ditambah dengan keawetannya ketika diolah menjadi berbagai produk seperti sepatu dan tas, membuatnya menjadi komoditi yang sangat dicari banyak orang. Tak mengherankan begitu kulit menjadi produk seperti tas kulit pria misalnya, harganya menjadi melambung sangat tinggi.

Berbicara tentang tas kulit, terutama bagi para pria, Anda memiliki cukup banyak pilihan tas sekarang ini untuk digunakan pergi ke kantor. Tidak lagi berbentuk koper berat yang monoton, tapi tas-tas yang memiliki variasi model, stylish, dan juga fungsional. Ada beragam jenis varian tas yang cocok untuk Anda yang akan menggunakannya di tempat kerja Anda dan memenuhi kriteria tas yang ideal seperti:

  • Mampu menyimpan dokumen, laptop, dan barang-barang penting lainnya tanpa merusaknya.
  • Awet dan tahan lama, bisa digunakan dalam segala situasi tanpa khawatir tas tiba-tiba rusak.
  • Praktis, tidak terlalu besar, namun bisa menyimpan semua pekerjaan penting.
  • Memiliki bentuk yang stylish dan enak dipandang, atau setidaknya cukup formal bagi Anda yang tak terlalu mementingkan penampilan.

Untuk tas kulit pria, Anda perlu menentukan dulu jenis tas yang paling tepat bagi Anda sebelum Anda membelinya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • Briefcase

Jenis tas untuk ke kantor yang modelnya klasik, dengan versi modern yang lebih ramping, stylish, dan tidak terlalu kaku. Tas briefcase dengan kulit cukup praktis dan bisa menyimpan banyak barang.

  • Duffel bag

Tas multifungsi yang bisa menjadi tas untuk gym, liburan, jalan-jalan, tapi juga cukup berguna untuk digunakan di kantor (terutama versi duffel bag kulit).

Baca Juga: Trend​ ​Baju​ ​Sablon

  • Messenger bag

Lebih merupakan versi modern dari briefcase. Bisa menampung banyak barang (laptop, dokumen, dll) dengan shoulder strap dan memiliki model yang menarik.

  • Tote bag

Jangan salah, tas ini tak sekarang tak lagi menjadi monopoli para wanita saja. Tas simpel ini bisa menampung berbagai macam barang, dari payung, dokumen kerja, bekal makan, dll.

Ketika Anda memilih tas kulit, Anda harus berhati-hati agar tak salah pilih merk maupun salah membeli kulit imitasi. Kecuali Anda memang bermaksud untuk membeli tas dari bahan kulit sintetis demi penghematan. Belilah dari tempat yang memang Anda percaya dan jangan sampai Anda membayar seharga kulit asli untuk sebuah tas imitasi.

Adapun beberapa jenis tas kulit bagi para pria yang bisa direkomendasikan adalah berikut ini:

  • Samsonite Leather Bag

Tersedia dalam bentuk messenger bag maupun briefcase, Samsonite adalah merk yang terkenal dengan kualitasnya. Awet, model yang menarik, dan mampu menampung banyak barang (bisa menyimpan laptop 15”), ini tas yang bagus untuk kerja.

  • Bison Messenger Bag

Tas selempang yang terbuat dari kulit sapi asli. Desainnya minimalis, dengan warna mayoritas hitam, dan bisa digunakan sebagai tas laptop.

  • Teemzone Men’s Genuine Leather Bag

Tas selempang dari kulit sapi, dengan desain yang sederhana dan bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari. Cocok untuk menyimpan iPad.

Masih banyak lagi merk-merk tas kulit pria yang bisa Anda temukan di situs-situs e-commerce online. Hanya saja, seperti yang sudah didiskusikan di atas, berhati-hatilah agar Anda tak keliru mendapatkan kulit imitasi padahal sudah membayar mahal. Perhatikan model dan merknya, serta waspadai juga penjualnya. Jika riwayat mereka memang positif dan bisa dipercaya, silahkan Anda melihat produk-produk yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *