Memilih Kombinasi Warna Sepatu Pria Terbaru

Memilih Kombinasi Warna Sepatu Pria Terbaru! Jika benar bahwa pakaian pria dinilai dari sepatunya, maka bayangan mereka yang pertama mewarnai penilaian seseorang. Alas kaki, seperti yang lainnya di pakaian pria, telah menjadi kurang kaku akhir-akhir ini akhir-akhir ini Anda dapat mengenakan celana jins dan pelatih Oxfords dengan setelan jas.

Tetapi kunci untuk menarik keduanya adalah pencocokan warna pakaian dan Sepatu Pria Terbaru; mendapatkan naungan yang salah dan Anda dapat terlihat seperti penjual mobil di malam hari, atau seperti Anda telah berubah menjadi sepatu nyaman Anda untuk perjalanan Anda.

Dan seperti semua hal lain di lemari pakaian Anda, warna kuku sekaligus merupakan hal yang paling sederhana dan paling sulit dalam berpakaian di pagi hari. Sangat mudah untuk tetap berpegang pada kombinasi tonal – sepatu hitam dengan celana panjang hitam, sepatu coklat dengan chino cokelat – dan tidak pernah salah menempatkan kaki. Tapi itu adalah jalan yang dapat dengan cepat mengarah pada kebotakan busana, serta kehancuran finansial. Kecuali Anda berniat hanya memakai beberapa warna celana panjang, Anda membutuhkan pelangi sepatu untuk memberi Anda cukup pilihan.

“Sepasang sepatu hitam akan menjadi warna yang paling cerdas menurut saya, karena ini mutlak harus dimiliki dalam lemari pakaian setiap orang,” kata Andrew Nicholas Vieira, direktur senior pengembangan produk pria di Aldo . Setiap orang membutuhkan renda kulit hitam yang bersih dan sederhana. Warna kulitmu selanjutnya akan menjadi cokelat. Di situlah saya merekomendasikan memilih gaya dengan lebih detail, seperti cap kaki atau aksen . Secara keseluruhan, saya tidak percaya ada warna yang paling tidak cerdas, tetapi rindu yang sebenarnya tidak akan menjelajahi pilihan Anda. Rekomendasi saya adalah bersenang-senang dengan siluet hias Anda dan menjaga pasangan hitam Anda tetap klasik. Untuk lebih lengkapnya bisa Anda lihat di https://review.bukalapak.com/fashion/agar-lebih-keren-ini-7-model-sepatu-yang-wajib-pria-miliki-37450 

Bagaimana Cara memilih Sepatu Pria Terbaru yang Cocok?

Warna blok selalu lebih pintar dari warna apa pun. Umumnya, nada yang lebih gelap lebih pintar daripada lebih terang. Mereka lebih fleksibel juga. Kecerdasan didikte oleh dekorasi serta keteduhan: Derbies hitam lebih pintar dari cokelat, tetapi cokelat Oxfords dapat lebih disempurnakan daripada keduanya. Pelatih dan sepatu pintar mematuhi aturan yang berbeda:

Oxfords putih agak aneh, tetapi pelatih putih akan bekerja dengan apa pun di lemari pakaian Anda. Tidak peduli apa warna sepatu Anda jika mereka lecet. Temukan polesan yang cocok, atau polesan netral jika Anda pergi untuk sesuatu yang lebih liar, dan jagalah agar tetap baik. Mereka akan bertahan lebih lama juga. Jika Anda memakai sesuatu yang cerah di kaki Anda, maka jangkar mereka dengan netral di tempat lain. Sepatu tebal lebih mudah untuk ditarik jika Anda tidak juga mengenakan kaos Hawaii.

Sepatu hitam

Dalam hampir setiap keadaan, sepatu hitam adalah versi paling pintar dalam kategori apa pun. “Sepasang Oxfords hitam mungkin adalah sepatu paling berpenampilan terbaik yang bisa Anda miliki di lemari pakaian Anda,” kata Luke McDonald, penata gaya di layanan pakaian pria online, Thread . “Dan itu membatasi pakaian lain apa yang bisa kamu pakai.” Kamu bisa menganggapnya sedikit seperti blazer hitam; mereka terlihat sangat bagus, tetapi cobalah dengan jeans dan Anda mulai terlihat seperti pesulap jalanan.

Untuk mulai dari atas ke bawah, hitam harus menjadi tujuan Anda untuk menjahit hitam, apakah Anda membutuhkan sesuatu untuk dasi hitam atau hanya sepatu kerja formal . “Mereka juga tim dengan baik dengan abu-abu atau menjahit arang, terutama di kantor-kantor yang lebih formal,” kata McDonald. Terlepas dari apa yang dipikirkan oleh sebagian orang, memakai hitam dengan biru tidak akan merusak kepribadian Anda, meskipun tetap pada nuansa gelap navy daripada sesuatu yang lebih bernuansa perayaan, seperti biru kerajaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *