Home Tips dan Trik Memaksimalkan Wangi Parfum

Memaksimalkan Wangi Parfum

by Tyler Thompson
Memaksimalkan Wangi Parfum

Tampil wangi memang menyenangkan ya. Tidak saja untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Demi tampil wangi, parfum menjadi  barang yang paling penting yang harus anda miliki. Demi tampil wangi juga, anda harus memaksimalkan wangi parfum yang anda miliki. Dengan begitu anda tampil dengan percaya diri tinggi. Memaksimalkan Wangi Parfum Parfum sendiri macamnya banyak sekali. Masing – masing mempunyai karakteristik wangi tersendiri. Selain wanginya, daya tahan wangi juga berbeda – beda. Ada yang mampu bertahan lama sampai sehari dua hari, ada juga yang mempunyai daya tahan yang rendah. Satu dua jam saja daya tahannya. Nah terlepas dari daya tahannya yang berbeda – beda, anda bisa kok memaksimalkan wangi parfum anda. Untuk memaksimalkannya, ada hal – hal yang harus dilakukan.

  • Penggunaan cotton bud
Untuk menyimpang wangi parfum anda, semprotkan pada beberapa cotton bud. Cotton bud tersebut kemudian dimasukan ke dalam plastik pembungkusnya. Dengan begitu anda bisa memakainya kapan saja.
  • Penggunaan vaselin
Sebagian orang percaya bahwa vaselin bisa memaksimalkan wangi dari sebuah parfum. Caranya adalah dengan menggosokan vaselin pada nadi anda. Setelah diolesi baru disemprotkan pewangi yang anda miliki. Vaselin ternyata akan mengikat bau wangi pada kulit lebih lama. Sebuah trik yang patut anda coba tentunya.
  • Penggunaan lotion
Untuk anda yang mempunyai kulit berminyak, anda diuntungkan karenanya. Kulit berminyak cenderung mampu menahan wangi yang menempel dikulit. Nah, untuk yan kulitnya kering, ada baiknya mengoleskan dulu lotion sebelum disemprot pewangi. Lotion akan membantu anda mengatasi kekurangan kulit kering anda yang kurang mampu menahan wangi yang menempel.
  • Pengunaan sisir
Sisir yang memang fungsinya untuk menata rambut ternyata bisa digunakan sebagai alat memaksimalkan wangi. Caranya sangat sederhana yaitu dengan menyemprotkan pewangi ke sisir anda sebelum anda menyisir rambut anda.
  • Jangan menggosok pergelang tangan
Ini dalam arti setelah anda menyemprotkan pewangi atau parfum anda ke pergelangan tangan anda. Pada umumnya pergelangan tangan adalah salah satu bagian yang anda semprot pewangi. Ketika anda menggosok pergelangan tangan anda, maka wangi pewangi anda akan cepat hilang.
  • Pakai parfum sesaat setelah mandi dan sebelum memakai pakaian
Sesaat setelah mandi dan sebelum berpakaian, kemungkinan kondisi kulit anda cenderung masih lembab. Kelembaban kulit akan mampu mengunci atau menahan wangi dari pewangi yang anda semprotkan. Jadi untuk hasil maksimal ikuti trik ini.
  • 7 titik tubuh
Ada 7 titik tubuh yang paling pas untuk anda semprot pewangi. Ke -7 titik tersebut adalah leher atau telinga, pergelangan tangan, siku bagian dalam, rongga dada, betis, pinggang dan mata kaki. Jadi fokus saja pada ke -7 titik tersebut untuk hasil maksimal.]]>

Baca Juga:  Baju Adat Sebagai Cerminan Budaya Suatu Daerah

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More