Home Tips Kecantikan Mau Tampil Ala Militer? Inilah Potongan Rambut Cepak Samping untuk Pria

Mau Tampil Ala Militer? Inilah Potongan Rambut Cepak Samping untuk Pria

by Tyler Thompson

Kita boleh setuju pada istilah rambut adalah mahkota wanita. Namun, tidak hanya untuk wanita, ternyata rambut juga merupakan mahkota bagi seorang pria. Sejak dahulu hingga sekarang, rambut merupakan bagian terpenting dalam tubuh pria yang harus diperhatikan. Bagi seorang pria, rambut juga berfungsi sangat penting untuk menunjang penampilannya. Setiap tahunnya, selalu ada saja tren rambut yang hits pada zamannya. Mulai dari gaya rambut panjang untuk pria, hingga potongan rambut cepak samping ala militer yang sedang hits sebagai gaya rambut 2018.

Mengapa potongan rambut yang satu ini sangat digandrungi pria zaman sekarang? Karena selain kamu akan terlihat rapi, kamu juga mendapatkan kesan menly dan maskulin karena potongan rambutmu akan membuatmu terlihat seperti seorang militer. Apalagi buat kamu yang memiliki bentuk tubuh yang bagus yang sengaja kamu rawat dengan melakukan fitness atau olahraga yang rutin.

Di zaman sekarang pastinya para wanita sangat menyukai pria-pria yang berpenampilan rapi dengan rambut yang juga rapi. Potongan rambut cepak samping ini bisa menjadi pilihanmu untuk memikat hati si doi. Karena selain terlihat rapi dan menly, kamu juga terlihat lebih serius dalam menjalani kehidupan. Siapa sih wanita yang tidak suka pada laki-laki yang sudah serius dalam menjalani kehidupan?

Mau tahu apa saja potongan rambut cepak samping ala militer untuk pria yang bisa kamu pilih? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

  1. Potongan Rambut Undercut

Potongan rambut undercut ini bisa banget kamu pilih sebagai potongan rambut cepak samping yang akan membuatmu mendapatkan kesan maskulin ala militer. Teknik potongan undercut ini dilakukan untuk memberikan dimensi tebal pada bagian atas rambut dan tipis pada bagian samping rambut.

Baca Juga:  Berburu Baju Kebaya Anak Melalui Akun Instagram

Dengan model rambut yang satu ini, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan jenis rambut kamu, karena sudah dapat dipastikan bahwa potongan rambut undercut ini sangat fleksibel dan tentu sangat cocok diaplikasikan pada berbagai rambut yang kamu sekalian miliki.

Untuk membuatnya lebih menarik, kamu bisa membuat rambutmu terkesan kelimis dengan menambahkan gel khusus untuk rambutmu, agar rambutmu menjadi mudah diatur. Gimana? Jangan ragu-ragu lagi, langsung saja dicoba.

  1. Ivy League Cut

Potongan rambut selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah gaya rambut Ivy League Cut ini. Gaya rambut ini merupakan perpaduan stylish dari crew cut dengan gaya slick back. Potongan rambut cepat yang satu ini bisa banget kamu pilih jika kamu ingin tampil lebih rapih dan mendapatkan kesan serius. Dengan modelnya yang keren, membuat rambut yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih saat kamu akan menghadiri acara-acara formal.

Cara memotong rambut dengan gaya ini sebenarnya hampir sama dengan cara memotong crew cut, namun pada model yang satu ini kamu harus menambahkan belahan rambut. Model rambut yang akan memberikan dimensi pada wajah ini sangat cocok dipilih oleh kamu yang memiliki rahang tegas. Gimana? Mau coba gaya rambut yang satu ini?

Nah, itu dia potongan rambut cepak samping yang bisa kamu pilih sebagai style rambut terbaru kamu. Jadi mau pilih yang mana? Mau tampil maskulin ala militer atau tampil serius dan rapi dengan gaya rambut Ivy League Cut? Pastinya gaya rambut di atas akan membuat kamu tampil lebih keren.

Referensi:

https://review.bukalapak.com/mens-grooming/tren-gaya-rambut-pria-2018-tiru-5-model-rambut-ala-seleb-indonesia-53295

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More