Mau Sukses Memakai Hijab Modis? Berikut 4 Tipsnya!

Ragam Kreasi Hijab Modis untuk Wanita Muslimah

Bagi muslimah yang berhijab dijamin muncul keinginan untuk tampil menarik dengan gaya hijab modis yang memang kekinian. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa hijabers zaman sekarang mayoritas nampak modis dengan selera fashionnya sendiri. Anda yang belajar berhijrah dan merasa memakai baju syar’i terasa masih berat maka bisa mencoba tampil modis dengan aneka hijab di pasaran. Namun jangan salah sangka beberapa muslimah berhijab bahkan mampu mengkombinasikan baju syar’i untuk terlihat lebih modis. Lihat saja beberapa selebritis yang memiliki gaya berhijab demikian.

Ragam Kreasi Hijab Modis untuk Wanita Muslimah

Tips Tampil Modis dengan Hijab

Memakai hijab yang modis memang membantu memperlihatkan usia Anda yang masih muda sehingga tidak terlihat terlalu tua. Supaya kesan modis ini didapatkan maka simak beberapa tips berikut:

Kombinasikan beberapa warna,

Tampil lebih modis dengan hijab baiknya tidak selalu fokus pada warna yang senada sebab akan lebih modis jika mengkombinasikan beberapa warna sekaligus. Anda tetap tampil menarik meski memakai bawahan berwarna hitam lalu ditambahkan atasan berwarna merah dan ditutup dengan long vest bermotif. Terlihat tetap keren dan tidak harus memperlihatkan aurat, jadi cobalah menggunakan beberapa warna sekaligus.

Memakai baju dengan gaya bertumpuk,

Tampil cantik dengan hijab modis akan terasa kurang jika hanya mengandalkan satu atau dua potong baju saja. Cobalah menerapkan gaya berbusana bertumpuk, sehingga selain atasan dan bawahan ada sepotong atasan untuk dalaman. Anda pun bisa menambahkan hijab pashmina yang sekedar di lilit asal untuk menunjang penampilan. Gaya bertumpuk ini memang menjadi ciri khas anak muda dan aman diaplikasikan pada gaya berbusana Anda sehari-hari, terutama saat keluar rumah.

Baca Juga : Ragam Kreasi Hijab Modis untuk Wanita Muslimah

Jangan pernah melupakan outer,

Kalau merasa jenis atau stock baju di lemari terbatas dan kurang cocok untuk gaya pakaian bertumpuk. Maka jangan sampai melupakan yang namanya outer, jadi cobalah menambahkan koleksi outer di lemari pakaian Anda. Entah itu blazer, cardigan, long vest, ataupun yang lainnya karena pakaian apapun yang dipakai kalau sudah ditambah salah satunya. Dijamin kesan muda dan modis praktis akan muncul pada penampilan Anda, maka untuk moment mati gaya outer selalu menjadi solusi terbaik untuk diambil.

Kenakan sepatu yang lebih santai,

Kesan modis akan lebih kuat ketika Anda menambahkan sepatu santai ke dalam penampilan, misalnya sneaker. Jadi, tidak perlu ragu memakai busana muslim yang cenderung feminin kemudian digabungkan dengan sepatu yang terkesan boyish tersebut. Sebab dijamin penampilan terlihat menarik dan santai, Anda bahkan leluasa berjalan meski memakai busana muslim yang panjang sampai mata kaki. Lengkapi koleksi sepatu Anda dengan sepatu model santai tersebut supaya gaya hijab modis yang diinginkan bisa dengan mudah diciptakan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *