Macam Macam Sajadah Impor Dan Cirinya

Macam Macam Sajadah Impor Dan Cirinya

Sajadah impor – salah satu alat ibadah yang banyak dicari saat bulan ramadhan adalah sajadah. Sementara itu, ada banyak sekali jenis jenis sajadah yang bisa di pilih sesuai selera masing masing. Ada sajadah local dan sajadah impor yang coraknya sangat indah dan cocok sekali untuk siapa saja yang menyukai warna cerah. Pada sajadah impor memiliki banyak sekali keutamaan dibandingkan dengan sajadah local. Itupun sebaliknya, ada juga keunggulan yang dimiliki oleh sajadah local dibandingkan sajadah impor.

Macam Macam Sajadah Impor Dan Cirinya

Salah satu keunggulan dari sajadah impor dibandingkan sajadah local adalah memiliki bulu lebih halus dan tebal. Sementara jahitan dari sajadah impor pun juga sangat rapi. Tak heran jika harga yang ditawarkan lebih unggul dibandingkan sajadah local. Sedangkan kebanyakan corak yang dimiliki oleh sajadah impor adalah lebih kalem dan kurang mencolok. Beda sekali dengan sajadah local yang coraknya juga bermacam macam ada yang mencolok dan ada yang coraknya kalem.

Jika sajadah local juga bergambar masjid atau sejenisnya, sementara untuk sajadah impor memiliki gambar yang lebih bervariasi. Sementara dalam bidang corak, pada sajadah impor punya corak tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan sajadah local.

Biasanya sajadah local dibandrol antara harga 35 ribuan sampai 100ribuan setiap lembarnya. Sedangkan harga sajadah impor pada setiap helainya adalah antara 80 ribuan hingga 230 ribuang setiap potongnya. Salah satu sajadah impor adalah sajadah turki. Ada beberapa cirri sajadah turki yang bisa anda ketahui seperti dibawah ini.

Sajadah Turki Premium Berkualitas

Cirri pertama pada sajadah impor turki premium adalah berada pada kelembutan dari bulu bulunya. Sajadah turki sangat lembut dan benang yang dipakai untuk membuatnya juga sangat lembut dan berbeda dengan sajadah lainnya.

Keeratan dari anyaman benang yang terdapat pada alas sajadah juga mempengaruhi ketahanan sajadah nantinya. Sehingga sajadah turki tahan lama dan bisa digunakan sampai belasan tahun lamanya. Warna pada sajadah import turki ini juga berkesan klasik sehingga warna netral saja yang terdapat pada sajadah turki.

Ketebalan sajadah turki dan sajadah local juga tidak sama. Biasanya sajadah turki memiliki ketebalan sekitar 13 mm sampai 15 mm. jenis ketebalan tersebut juga dikategorikan kedalam ketebalan yang bagus. Sehingga membuat karpet tersebut sangat empuk dan tidak keras jika diinjak saat anda beribadah. Oleh karena itu, anda bisa merasa nyaman saat duduk diatas sajadah kualitas premium ini.

Selanjutnya adalah ukuran sajadah yang tidak sama dengan jenis sajadah satu dengan lainnya. Biasanya sajadah impor turki berukuran lebih lebar yakni 120 cm. Tapi ada juga produk sajadah lainnya yang memiliki ukuran sama dengan sajadah ini. Tapi untuk masalah kelembutan bahan dan juga kenyamanan bulu tebalnya sulit disamai oleh produk sajadah lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *