Beberapa Jenis Lulur Pemutih Alami Tanpa Bahan Berbahaya

Harga Lulur Pemutih Badan

Kulit yang putih dan bersih adalah warna kulit yang banyak diimpikan oleh masyarakat di Indonesia. Dimana keinginan tersebut ada karena melihat kulit masyarakat lainnya yang putih bersih seperti masyarakat Korea dan Jepang yang pada dasarnya memang mempunyai warna kulit yang putih bersih. Sebagai bangsa yang hidup di daerah tropis, pada umumnya masyarakat memang mempunyai kulit yang tidak terlalu putih yaitu kebanyakan mempunyai kulit sawo matang. Akan tetapi karena ingin mempunyai kulit yang putih tersebut, maka salah satu ha yang banyak dilakukan masyarakat adalah dengan menggunakan produk-produk pemutih. Baik itu pemutih wajah dan juga lulur pemutih alami untuk membuat kulit badan lebih putih.

Ketika akan memilih lulur pemutih yang ada di pasaran, salah satu cara aman yang dapat digunakan adalah dengan memilih lulur dengan bahan pemutih alami. Sehingga hal tersebut akan membuat kulit menjadi lebih putih dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Lulur Pemutih Alami

 

Memilih bahan alami merupakan pertimbangan tepat ketika akan membeli produk lulur pemutih, dimana beberapa jenis bahan alami yang bisa dipilih ketika akan memilih lulur pemutih tersebut adalah:

• Bahan bengkoang yang dipercaya dapat untuk membuat kulit lebih putih alami.
• Bahan minyak esensial yang ada pada lulur seperti minyak zaitun dan melati.
• Bahan lulur yang mengandung sari besar.
• Bahan lulur dari susu murni asli yang dapat untuk mencerahkan kulit secara alami.
• Bahan lulur yang mempunyai kandungan madu.
• Bahan lulur yang mengandung pepaya, jeruk, dan juga putih telur.

Bahan di atas adalah kandungan yang banyak terkandung pada produk lulur pemutih alami yang tidak berbahaya. Dan mempunyai banyak manfaat yang ditawarkannya yaitu dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersinar. Bahan tersebut sangat baik untuk digunakan untuk produk lulur karena dipercaya dan terbukti dapat untuk mencerahkan kulit secara alami. Sehingga dapat untuk membuat kulit Anda lebih putih apabila digunakan secara teratur. Menggunakan lulur pemutih itu sendiri akan lebih baik untuk dilakukan setidaknya dua minggu sekali sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain memilih bahan yang alami, ketika Anda memilih lulur juga harus memperhatikan komposisi bahannya dan menghindari bahan yang berbahaya. Bahan berbahaya ini biasanya ditemukan pada lulur yang ada di pasaran. Dan untuk masyarakat yang tidak mengetahuinya bisa memilihnya tanpa sadar dan akan menimbulkan efek yang berbahaya.

Dimana beberapa bahan lulur yang mempunyai efek berbahaya yang harus dihindari adalah:

• Bahan sodium lauryl sulfate atau SLS dan juga ALS merupakan bahan berbahaya pertama yang harus dihindari ketika membeli produk lulur. Bahan ini dapat untuk membuat kulit menjadi iritasi dan juga dapat membuat kesehatan terganggu.
• Bahan paraben adalah bahan pengawet yang dapat untuk menyebabkan iritasi dan juga kanker payudara.
• Bahan propylene glycol adalah bahan yang dapat untuk merusak ginjal dan fungsi hati.
• Hidroquinon dan mercury dapat untuk menyebabkan kanker.
• Isopropyl alcohol dapat untuk membuat iritasi pada kulit.

Selain itu untuk mendapatkan produk lulur pemutih alami adalah dengan memperhatikan tanggal kadaluarsanya. Pastikan untuk memilih produk yang mempunyai tanggal kadaluarsa yang masih panjang sebelum membelinya. Dan tentu saja adalah memilih merek produk lulur yang terkenal aman digunakan. Ketika membeli produk lulur dari situs belanja online atau offline pastikan untuk mengecek juga spesifikasinya sehingga bisa mendapatkan lulur pemutih yang menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan berbahaya untuk kesehatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *