Kombinasi Style Fashion Jaket Anak yang Akan Membuat Gayanya Menjadi Semakin Keren

Bukan hanya orang dewasa saja yang memerlukan penampilan yang keren dan percaya diri. anak-anak juga memerlukan hal tersebut. Saat penampilan terlihat bagus, anak-anak akan menjadi semakin percaya diri. apalagi bila mereka tampil menggunakan gaya masa kini serta mengikuti trend. Namun, mereka harus mendapatkan bantuan dari Anda sehingga tetap pas memadukan fashion. Salah satu fashion yang tidak boleh ketinggalan adalah jaket anak.

Ada beberapa tips untuk mengkombinasikan jaket dengan style fashion mereka, antara lain:

  • Sesuaikan dengan selera buah hati Anda. walaupun ia adalah darah daging Anda, bisa jadi seleranya berbeda dengan selera Anda. anak pasti memiliki kepribadian dan keinginan yang berbeda dari orang tuanya,
  • Pertumbuhan anak-anak biasanya cepat, hindari memilih pakaian yang pas dengan badan, jangan sampai hanya beberapa kali pakai, pakaian sudah tidak muat lagi. Anda bisa memilih pakaian dengan ukuran lebih dari 1 atau 2 dari badan aslinya,
  • Perhatikan bahan yang dipergunakan. Pastikan bahan bisa membuatnya nyaman. Jangan sampai terpaku hanya pada model menarik karena kenyamanan begitu dibutuhkan.

Usahakan memilih pakaian yang simpel. Orang tua mana yang tidak ingin melihat buah hati tampil dengan keren. Tetapi, jangan sampai tampilan keren yang Anda usahakan malah membuat repot anak. akhirnya mereka akan marah dan tidak ingin menggunakan pakaian tersebut. Jika ingin mengkombinasikan pakaian dengan jaket anakpilih pakaian yang tidak terlalu panas. Anak cenderung aktif sehingga mereka sudah pasti memerlukan pakaian yang tidak akan membatasi pergerakan. Jika hal tersebut telah terpenuhi, Anda bisa mencari motif pakaian khas anak.

Baca Juga: Tips Cermat dalam Memadukan Model Pakaian Terbaru

Ketiga, pilih aksesoris yang simpel. Aksesoris adalah penunjang penampilan anak. beri aksesoris yang menunjukkan kesan ceria dan menyenangkan untuk anak. contohnya seperti kacamata hitam, jepit rambut, gelang tangan dan yang lainnya. jangan sampai berlebihan memberi aksesoris pada anak. bukan membuatnya semakin ganteng dan cantik namun ia malah terlihat aneh, beri tambahan satu atau pun dua aksesoris.

Berikut contoh kombinasi jaket anak sehari-hari,

  • Untuk anak laki-laki. Anda bisa memadukan kaos, celana jeans. Ini adalah kombinasi paling standar untuk dirinya, agar terlihat tidak begitu standar, Anda bisa menambahkan sepatu sneakers dan jaket. Harga jaket untuk anak dibanderol cukup murah,
  • Untuk anak perempuan. Apakah Anda ingin mengajak buah hati Anda berjalan-jalan di sore hari? Jika ingin memberi kesan yang menarik dan santai, Anda bisa memberi rok dengan motif bunga, setelah itu padukan lagi dengan atasan denim. Dengan paduan ini jalan-jalan di sore hari akan semakin menyenangkan karena tetap stylish. Selain itu Anda bisa menggunakan kaos yang dipadukan dengan jaket denim. Pilih kaos polos dengan denim yang polos pula. Untuk bawahan bisa memilih celana jeans.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *