Khusus untuk Anda yang Ingin Tampak Gemuk, Coba Terapkan Tips Berpakaian Berikut ini

Khusus untuk Anda yang Ingin Tampak Gemuk, Coba Terapkan Tips Berpakaian Berikut ini

Banyak wanita bertubuh gemuk yang mengeluhkan kondisinya dan ingin menjadi lebih kurus. Namun, tidak sedikit pula wanita kurus yang ingin ‘memperbaiki’ tubuhnya sehingga menjadi lebih gemuk. Jika Anda adalah wanita yang masuk di kategori kedua ini, Anda harus tahu bahwa untuk membuat tubuh menjadi lebih gemuk itu tidak harus dengan menambah porsi makan. Anda juga bisa membuat tubuh Anda tampak lebih berisi dengan cara mengikuti beberapa tips berpakaian yang ada di bawah ini.

Khusus untuk Anda yang Ingin Tampak Gemuk, Coba Terapkan Tips Berpakaian Berikut ini

Kenakan Pakaian yang Garisnya Horizontal

Tips yang pertama adalah kenakan pakaian yang garisnya horizontal. Garis horizontal ini mampu memberikan kesan tubuh yang lebih lebar sehingga si pemakai juga akan tampak lebih gemuk. Namun, harus diperhatikan juga bahwa tidak semua baju yang bergaris horizontal mampu membuat tubuh tampak berisi, karena yang mampu menciptakan ilusi ini hanyalah garis-garis yang coraknya tebal, bukan yang kecil.

Kenakan Baju yang Longgar

Tips berpakaian kedua yang bisa diterapkan oleh Anda pemilik tubuh kurus adalah kenakan baju yang longgar. Baju yang longgar akan membantu menutupi tubuh Anda yang kecil, karenanya sangat tidak disarankan Anda memilih baju yang sifatnya press body.

Kenakan Baju yang Warnanya Cerah

Jika pada orang gemuk baju berwarna cerah adalah pantangan, hal yang sebaliknya berlaku pada orang yang kurus. Silahkan Anda pilih dan kenakan baju-baju yang berwarna cerah, karena baju dengan warna demikian ini akan membuat tubuh Anda tampak mencolok sekaligus tampak gemuk. Ada banyak sekali warna yang bisa dijadikan pilihan seperti jingga, biru, hijau, kuning, merah dan warna-warna cerah lainnya. Hindari baju-baju yang berwarna gelap karena baju dengan warna tersebut hanya akan membuat tubuh Anda tampak lebih kurus.

Kenakan Baju yang Bahannya Tebal

Nah, kalau tips berpakaian yang satu ini sifatnya menyesuaikan dengan cuaca ya. Anda boleh mengenakan baju tebal tersebut saat cuaca sedang dingin. Tetapi jika Anda ingin mengenakannya saat cuaca sedang panas pun tidak mengapa selama Anda nyaman mengenakannya. Baju yang bahannya tebal juga bisa membantu wanita bertubuh kurus supaya tampak lebih berisi seperti jumper dan sweater.

Kenakan Baju yang Bagian Atasnya Penuh dengan Lipatan

Baju yang bagian atasnya banyak lipatannya juga bisa Anda jadikan objek untuk membuat tubuh Anda tampak lebih berisi. Hal ini dikarenakan lipatan-lipatan pada baju tersebut sifatnya bergelombang sehingga bisa membuat tubuh tampak lebih gemuk.

Kenakan Baju dengan Gaya Tabrakan

Tabrakan yang dimaksud dalam tips kali ini adalah menggabungkan dua warna cerah sekaligus dalam satu waktu. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, warna terang selain bisa memberikan kesan ceria juga bisa membuat tubuh yang kurus tampak berisi.

Kenakan Blouse dengan Hiasan

Jika Anda adalah seorang wanita yang bekerja, sebaiknya Anda tidak mengenakan baju yang polos. Tak ada salahnya jika Anda justru menjatuhkan pilihan blouse yang ada hiasannya baik itu di bagian leher maupun di bagian dada, karena blouse dengan ciri demikian bisa membuat tubuh kurus Anda lebih tersembunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *